Info Umum Motor Honda

Asia Talent Cup 2021 Akan Dimulai Akhir Pekan Ini. Catat Jadwalnya Bro!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info dari Astra Honda Motor bahwa Asia Talent Cup 2021 Akan Dimulai Akhir Pekan Ini. Catat Jadwalnya Bro! Dimusim 2021 ini akan diawali dengan Losail International Circuit yang bakal jadi tuan rumah di 2 putaran awal, serta para pembalap bakal berbagi paddock dengan para bintang MotoGP selama 2 akhir pekan secara berturut-turut.

Asia Talent Cup 2021
Asia Talent Cup 2021

Asia Talent Cup 2021

Yup mas bro, semua pembalap ATC yang telah jalani tes pramusim di sirkuit yang sama di akhir pekan lalu, bakal ikuti 2 balapan di setiap putaran, artinya akan ada 4 balapan di Qatar. Ada 4 pebalap binaan Astra Honda Motor yang bakal turun. Para pebalap pendatang baru yakni Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi, serta Fadillah Arbi Aditama. Mereka bakal dampingi Herjun Atna Firdaus.Astra Honda Motor kini kembali berkompetisi setelah batal digelar pada tahun lalu yang dikarenakan pandemi COVID-19. Di Qatar, ATC sempat menggelar seri pertama. Namun para pembalap binaan AHM tidak dapat ikut yang alasannya jaga keselamatan.

Herjun Atna Firdaus yang berusia 16 tahun ini bakal mulai beraksi dimusim keduanya di Asia Talent Cup. Pada persaingan 2019 ia mampu finis di urutan ke-8 hingga berhasi mengumpulkan poin sebanyak 91 poin. Herjun adalah pebalap yang paling berpengalaman di tim sat ini, serta ia juga sudah pernah naik podium di Chang International Circuit, Thailand saat finis di urutan 2.Pebalap lainnya yakni Azryan Dheyo Wahyumaniadi (15), Herlian Dandi (14 tahun), dan Fadillah Arbi Aditama (15) kini bakal memulai aksi mereka di Asia Talent Cup yang sudah lolos seleksi oleh AHM.

Asia Talent Cup 2021.
Asia Talent Cup 2021.

Dan untuk menyaksikan 2 balapan pertama ATC 2021 bakal digelar di Losail International Circuit bisa diingat jadwalnya nih mas bro. Yakni pada Sabtu (27/3/2021) pukul 20:35 WIB juga hari Minggu (28/3/2021) pukul 17:50 WIB.

Demikianlah info tentang Asia Talent Cup 2021 Akan Dimulai Akhir Pekan Ini. Catat Jadwalnya Bro! ini. Jangan lupa saksikan mas bro.

3 komentar pada “Asia Talent Cup 2021 Akan Dimulai Akhir Pekan Ini. Catat Jadwalnya Bro!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.