Berita Umum

Curi HP Di Tempat Wudhu Saat Jumatan, Aksi Pria Ini Terekam CCTV Masjid

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video rekaman tentang Curi HP Di Tempat Wudhu Saat Jumatan, Aksi Pria Ini Terekam CCTV Masjid nih. Kejahatan saat ini semakin meraja lela. Tidak hanya di tempat tinggal atau di jalan, tapi juga di rumah ibadah. Banyak oknum kejahatan yang mengambil kesempatan saat korannya sedang khusyuk dan lengah. Seperti pada rekaman cctv kali ini nih. Seorang pria mencuri ponsel milik jamaah lain yang sedang berwudhu dengan khusyuk dan langsung kabur membawa hasil curiannya itu.

Curi HP Di Tempat Wudhu Saat Jumatan.
Curi HP Di Tempat Wudhu Saat Jumatan.

Curi HP Di Tempat Wudhu Saat Jumatan

Yup mas bro, viodeo tentang Curi HP Di Tempat Wudhu Saat Jum’atan ini juga diposting dalam akun Instagram milik @beritakotabandung. Terlihat dalam rekaman cctv tersebut situasi tempat berwudhu yang lumayan ramai. Sejumlah pria ada yang sedang berwudhu dan ada yang baru datang serta ada yang sedang mengantri. Di deretan wudhu paling ujung terlihat seorang pria bertubuh gempal dengan menggunakan masker putih sedang mengantri. Kemudian saat seorang jamaah sudah selesai, pelaku pencurian inipun langsung mengamil posisi untuk berwudhu. Namun terlihat ia hanya membasuh kakinya saja, dan ternyata pelaku sedang melihat situasi. Setelah dirasa aman, dengan santainya pelaku langsung megambil sebuah ponsel S10 milik jamaah lain yang sedang berwudhu dengan khusyuk disebelah kanannya.

Videonya KLIK disini.

Setelah selesai beraksi, pelaku langsung kabur membawa ponsel yang dicurinya tersebut tanpa melanjutkan berwudhu di tempat itu. Aksi pencurian ini diketahui terjadi di Masjid Al-Ukhuwah Bandung pada saat akan melaksanakan sholat Jum’at siang tadi 26 Maret 2021. Hingga postingan ini dibuat belum diketahui apakah pelaku berhasil ditangkap atau tidak. Berikut ini beberapa komentar netizen:

chef_andrekotak: Sing kena azab balik2 ka geleng ku becak

obhunz78: Maling dirumah Allah , siap siap we jadi bintang utama sinetron azab di real life

mienjulietty: Teh niat sholat, hny cuci kaki trs maok hp

ambulance_silver_crown: Edan..eta jalma kudu di evakuasi ku dewa toke..min..

nicomoxer: Mau jumatan aja niatnya udh mau maling

ferdyvidic: Didinya aya wae nu kitu. Tarobat sia teh… moal lila ieu hirup di dunya

daddyauryn: Teu dimana mana nyak jalmi jahat..gusti..

namiabiaku: Astagfirulloh

terraoktafiansyah: Brrti maling na nark tingkat… kamari sendal jepit d tuker ku nu alus…

we.st9540 : Si junaedi eta mah min.

Demikianlah info tentang Curi HP Di Tempat Wudhu Saat Jum’atan, Aksi Pria Ini Terekam CCTV Masjid ini. Semoga pelakunya cepat bertobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.