Berita Umum

Sunroof Mobil Macet Saat Dipencucian Mobil, Wah Basah Semua Bro

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video tersebar di dunia maya yakni Sunroof Mobil Macet Saat Dipencucian Mobil, Wah Basah Semua Bro. Untuk dapat mengendarai dengan nyaman, tentu bagi kita yang memiliki kendaraan pribadi sudah seharusnya merawatnya secara rutin. Seperti membersihkannya disaat terlihat kotor. Namun gimana jadinya kalau saat di pencucian mobil atau car wash tiba-tiba salah satu jendela kaca tidak dapat ditutup? Wah pasti basah semua ya. Seperti video yang viral ini nih. Mobil sudah masuk ke pencucian mobil, eh baru nutup sunroof atau jendela atap mobil yang apesnya macet lagi.

Sunroof Mobil Macet Saat Dipencucian
Sunroof Mobil Macet Saat Dipencucian

Sunroof Mobil Macet Saat Dipencucian

Yup mas bro, video tentang Sunroof Mobil Macet Saat Dipencucian ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Terlihat dalam video tersebut sebuah mobil sedang berada di pencucian mobil atau car wash. Di dalam mobil terseut terdapat seorang supir, 1 penumpang di depan dan 1 penumpang di bangku belakang yang juga merekam kejadiann ini. Saat mobil sudah masuk ke tempat pencucian, ternyata pengemudi sepertinya lupa menutup kaca jendela atas atau sunroof nya. Dengan segera ia menutupnya, namun setelah tertutup malah kebuka lagi. Akhirnya penumpang di depan beserta supir dan beberapa bagian dalam mobiol basah semua karena kemasukkan air. Tapi akhirnya sunroof berhasil tertutup saat mobil mulai di semprotkan busa sabun.

Videonya KLIK disini.

Sejak postingan ini dibuat, tidak diketahui lokasi kejadiannya mas bro. Hanya saja dengan melihat posisi setir yang berada di kiri dan bahasa asing yang digunakan sepertinya insiden ini terjadi di luar negeri. Dan postingan video tersebut menuai beragam komentar netizen, antara lain:

wei.collection: Bersih luar dlm donk

darmawwan_: Basahhh wkwkwk

lievian: Keno prank

rico_l_agusta: Lagi di mana kita ini…

mujiyatnos: Mandi donk

iniputrawijaya_: Awkwk ngakak

Demikianlah info tentang Sunroof Mobil Macet Saat Dipencucian Mobil, Wah Basah Semua Bro ini. Saat mencuci mobil jangan lupa tutup semua jendela mobil biar gak masuk airnya mas bro.

One thought on “Sunroof Mobil Macet Saat Dipencucian Mobil, Wah Basah Semua Bro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.