Info Umum Motor Honda

AHM Adakan Short Moview Contest 2021 Buat Generasi Milenial. Total Hadiah Rp38 juta!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada info tentang AHM Adakan Short Moview Contest 2021 Untuk Generasi Milenial nih. Yayasan AHM mengajak kembali anak muda milenial untuk menggemakan tentang keselamatan berkendara dengan diadakannya kompetisi adu kreativitas Short Moview Contest (SMC) 2021 yang menjadi bagian dalam gerakan Road Safety Campaign. Kegiatan SMC ini adalah yang keempat kalinya.Peserta akan bikin film pendek tentang kepedulian dalam berkendara di jalan raya. Aspek yang menjadi penilaian yakni konsep film, kesesuaian tema, bahasa, kreativitas tampilan serta metode penyampaian yang kekinian.

AHM Adakan Short Moview Contest
AHM Adakan Short Moview Contest

AHM Adakan Short Moview Contest

Yup mas bro, sebelumnya para peserta mendaftar online melalui https://lomba.roadsafetycampaign.id/ dengan total hadiah senilai Rp38 juta. Kreativitas yang dibuat yakni berupa video berdurasi 3 sampai 5 menit lalu diunggah di Instagram TV dan Youtube dengan tagar #Cari_aman, #RoadsafetyCampaign2021 #AHMshortmoviecontest2021 #sahabat1hati.


Ahmad Muhibbuddin Ketua Yayasan AHM mengungkapkan bahwa generasi muda zaman milenial ini banyak yang berkreativitas di media digital. Dan AHM terinspirasi untuk memberi mereka tantangan dalam berkampanye keselataman berkendara namun cara yang digunakan lebih menarik dan menyenangkan. AHM berharap lewat media sosial para peserta dalam beraktivitas tetap konsisten memberikan pesan aman dalam berlalu lintas dengan gaya hidup yang lebih positif.

AHM Adakan Short Moview Contest.
AHM Adakan Short Moview Contest.

Dalam pembuatan video, peserta isa memakai kamera professional misalnya SLR/Mirrorless. Tapi bisa juga dengan kamera handphone serta software editing video yang dikuasai. Juri SMC 2021 ini terdiri dari content creator professional serta perwakilan manajemen AHM. Dan hasil kreativitas peserta bisa diunggah pada periode 26 Maret – 28 Mei 2021. Dan pengumuman lombanya yakni pada 9 Juni 2021 lewat akun Instagram @YayasanAH

27 komentar pada “AHM Adakan Short Moview Contest 2021 Buat Generasi Milenial. Total Hadiah Rp38 juta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.