Berita Umum

Bang Jago Penganiaya Supir Pickup Diciduk, Ternyata Lagi Mabuk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video yang beredar di dunia maya yakni Bang Jago Penganiaya Supir Pickup Diciduk, Ternyata Lagi Mabuk nih. Saat berkendara sudah pasti semua pengguna jalan harus mentaati ketentuan lalu lintas. Mengendara dengan menghormati hak-hak pengendara lainnya dan dalam keadaan sadar. Sebab kalau dalam keadaan tidak sadar tentu membuat pengendara lain tak nyaman. Seperti video kali ini nih. Seorang pria yang telah memukul seorang supir pickup berhasil diringkus polisi, dan ternyata si bang jago ini habis minum minuman keras alias mabuk.

Bang Jago Penganiaya Supir Pickup
Bang Jago Penganiaya Supir Pickup

Bang Jago Penganiaya Supir Pickup

Yup mas bro, video Bang Jago Penganiaya Supir Pickup ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk nih. Dalam video tersebut terlihat warga sekitar bersama petugas kepolisian Jakarta Timur sedang mencoba meringkus pelaku pemukulan terhadap supir pickup beberapa hari lalu. Ternyata terlihat agak kesulitan karena pelaku dalam keadaan mabuk akibat meminum minuman keras.

Videonya KLIK disini.

Bang Jago Penganiaya Supir Pickup.
Bang Jago Penganiaya Supir Pickup.

Seperti dilansir dalam kompas .com bahwa berapa hari yang lalu beredar sebuah video pemukulan yang dilakukan seorang pria terhadap supir pickup. Awalnya terlihat pelaku mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan. Dan aksi pemukulan terjadi saat kedua kendaraan tersebut melintas dengan berlawanan arah. Saat kedua kendaraan sama-sama berhenti, pelaku langsung turun dari mobilnya dan berteriak kasar pada supir mobil pickup tersebut sambil melayangkan pukulan beberapa kali. Sehingga si supir pickup mengalami luka-luka dibagian wajahnya. Ditanya oleh perekam video setelah kejadian tersebut, kata pak supir itu ia tidak mengetahui apa sebabnya ia dipukul dan menyadari kalau pria itu sedang mabuk. Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Cipayung, Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (25/3/2021) pukul 21.00 WIB malam.

Kasatreskrim Polres Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan pada Jumat (26/3/2021) juga membenarkan peristiwa pemukulan tersebut. 2 pelaku kini telah ditangkap.Tersangka 2 orang pria yakni YG (19) dan JY (21). Saat ini masih sedang proses penyidikan, Pelaku yang memukul supir pickup adalah JY dan YG ada dalam mobil JY. Pemukul sopir pickup tersebut memang dalam kondisi mabuk. Lalu polisi juga menemukan 1 bilah senjata tajam di mobil pelaku. Namun obat-obatan tidak ada.

Berikut ini beberapa komentar netizen mas bro:

sukma_cikidawawee: SALAM OLAHRAGA

bil1999ska: dio kalu yg nyenggol lah jelas ugal² lan

igi_hans: Jgn biar kn orang asing menjadi jagoan d negara ini.. siapa pun orank nya kayak apa pun bentuk nya hajar aj.. kalo orang asing bikin onar d negara+62 matiin jgn kasih ampun.. biar meraka tau keras orang

tyakkk20: Mamposssss

1 jamBalas

rianda_2407: Definisi kepuasan

imamhandika_21: Dimana ada masalah di jalan di situ ada ojol…

Demikianlah info tentang Bang Jago Penganiaya Supir Pickup Diciduk, Ternyata Lagi Mabuk  ini. Semoga dapat menjadi pelajaran.

27 komentar pada “Bang Jago Penganiaya Supir Pickup Diciduk, Ternyata Lagi Mabuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.