2 Roda Truk Lepas Saat Di Jalan, Muatan Penuh Dengan Kayu Glondongan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang beredar di dunia maya yakni 2 Roda Truk Lepas Saat Di Jalan, Muatan Penuh Dengan Kayu Glondongan nih. Saat berkendara tentu kita harus selalu waspada dan memperhatikan keadaan kendaraan. Sebab kalau kondisi kendaraan tidak terpantau, bisa saja diperjalanan akan mengalami suatu masalah seperti mogok atau salah satu bagian kendaraan bisa rusak dan membahayakan keselamatan pribadi juga orang lain. Seperti yang terjadi dalam video ini nih mas bro. 2 roda truk pengangkut kayu glondongan terlepas dan gelinding dijalan dengan bebasnya.

2 Roda Truk Lepas
2 Roda Truk Lepas

2 Roda Truk Lepas

Yup mas bro, video tentang 2 Roda Truk Lepas ini juga diposting dalam akun Instagram milik @palembang.terciduk. Dalam video tersebut terlihat ada sebuah truk bermuatan kayu glondongan besar yang sedang melaju. Ternyata tak disangka 2 buah roda milik truk tersebut terlepas. Yang satu terlepas dan gelinding ke kiri, yang satunya lagi juga terlepas dari sebelah kiri namun gelinding ke kanan.

Videonya KLIK disini.

Salah satu bban akhirnya berhenti di sebuah bengkel tambal ban. Video ini direkam oleh salah satu pengendara mobil yang juga terdengar sedang mendengarkan ceramah berbahasa jawa. Selain itu juga terdengar suara tawa saat melihat salah satu ban menggelinding di belakang pemotor seperti mengejarnya. Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Jalan Raya Lasem Jawa Tengah pada Jumat 26/3 /2021 dan tidak terdapat korban jiwa.

Erikut ini beberapa komentar netizen:

Yudrikmaulana: Rodanya lelah minta jajan di tmabal ban

Odieputradewa: Beruntung yg punya tambal ban bisa nambah stok ban

Arifhijauarifhijau: Untung ga bisa d seting

Aristunugroho: Final destination…

jombrey_: Dahlah

uuyyaamm20: Mamang motor tu selu nian

22 jam1 sukaBalas

@yulianto372 : Hedehh

naoky.m_: minta di tambal bannya wkwk

yayansap_ta: coba kita tanya ke team penangkap jin..kenapa roda truk yg lepas itu bisa berhenti tepat di tukang tampal ban…- Team penangkap jin siap2 melakukan gerakan Slow Motion terhadap ban yang lepas tsb..

Demikianlah info tentang 2 Roda Truk Lepas Saat Di Jalan, Muatan Penuh Dengan Kayu Glondongan ini. Semog kita dapat selalu waspada bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: