6 Pemuda Telanjang Dada Naik Scoopy, Malam Hari Dan Hujan rintik Pula

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang beredar di dunia maya bikin heboh nih, yakni 6 Pemuda Telanjang Dada Naik Scoopy, Malam Hari Dan Hujan rintik Pula. Banyak sekali aksi berkendara para remaja zaman milenial ini. Di jalan raya terkadang ada yang lakukan freestyle hingga terjatuh, lalu gak kapok dan dilakukan lagi. Rasanya kalau belum berhasil mungkin belum mendapatkan kepuasan tersendiri ya mas bro. Dan kali ini ada sebuah video yang gak kalah sensasional nih. Sejumlah pemuda bertelanjang dada sambil berkendara matik scoopy. Kompak banget sih, tapi apa ga takut masuk angin ya?

6 Pemuda Telanjang Dada Naik Scoopy
6 Pemuda Telanjang Dada Naik Scoopy

6 Pemuda Telanjang Dada Naik Scoopy

Yup mas bro, sebuah video tentang 6 Pemuda Telanjang Dada Naik Scoopy ini juga diposting dalam akun Instagram milik @infocegatansukoharjo. Terlihat dalam video tersebut, kondisi sebuah jalan raya yang lumayan sepi. Cuaca malam itu juga sedang disertai turun hujan rintik-rintik. Terlihat dalam rekaman video tersebut sekitar ada 6 orang pemuda secara serempak mengendarai motor skutik scoopy. Mereka bergerombol melajukan kendaraannya dengan santai dengan kecepatan sedang.

Videonya KLIK disini.

Namun yang bikin aneh adalah mereka terlihat tidak memakai baju alias telanjang dada. Tentu saja hal tersebut membuat orang yang melihatnya merasa mereka sedang mencari sensasi agar dilihat orang banyak. Padahal dalam keadaan cuaca gerimis dan malam hari pula, pasti orang berfikiran apa gak masuk angin ya?

Hingga postingan ini dibuat, tidak diketahui lokasi serta kapan aksi para pemuda ini direkam. Video ini adalah hasil rekaman pengendara mobil yang ada di belakang mereka. Dan postingan video inipun menuai komentar warganet , antara lain:

david_doang: Di saat revo ku kebut, di situlah sekupi mu kalang kabut

azis_jangkrik: Scoopy meneh

tatagpuntawijaya: Info cegatan sukoharjo sesuk sue sue lak dadi info persekupian

@tatagpuntawijaya : mungkin enek meneh episode selanjut e

@gentaralam_ : pokoke sakjose

niko_sanjayaaa

@tatagpuntawijaya : rpp di syukuri wae

Bontoodth: tampil beda.

Jukiadityahong: Pespa metic low budget

aries.terbuang89: Skupercoopy…

whisnu6672: pulang masuk angin nggregeli…..palingan emaknya yg ngerokin

joko_broto_asmoro: pendidikan dasar club sek kui

gentaralam_: Kan enek episode selanjutte

danangrusdianto402: Si siput lemot

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: