Herlian Dandi dan Azryan Dheyo Di Balapan Kedua ATC Tampil Lebih Baik

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info dari Astra Honda Racing Team nih yakni Herlian Dandi dan Azryan Dheyo Di Balapan Kedua ATC Tampil Lebih Baik. Pada kesempatan balap pertama mungkin hasilnya biasa. Namun pada balap kedua lebih bagus lagi hasilnya. Balapan tahap kedua IDEMITSU Asia Talent Cup hari ini Minggu (28/3/2021) di Losail International Circuit Herlian Dandi dan Azryan Dheyo meraih hasil lebih baik dari balapan yang pertama. Mereka finis pada posisi ke-11 dan ke-16. Namun Fadillah Arbi Aditama kembali terjatuh seperti sebelumnya.

Herlian Dandi dan Azryan Dheyo
Herlian Dandi dan Azryan Dheyo

Herlian Dandi dan Azryan Dheyo

Yup mas bro, Herlian Dandi dan Azryan Dheyo Wahyumaniadi merupakan dua pebalap muda sebagai pendatang baru di Astra Honda Racing Team ini. Dan di Losail International Circuit, mereka menunjukkan perkembangan yang sigifikan dengan adanya peningkatan pada pencapaian finish pada balap kali ini. Kalau pada sesi balap pertama mereka finis ke-12 dan ke-17, namun pada balap kedua ini prestasi yang diraih oleh keduanya meningkat. Yakni Herlian kini menjadi finish ke-11 dan Azryan pada balap kedua ini raih finish ke-16. Dandi dapat poin lagi dan menjadi berada di posisi ke-12 klasemen. Tapi untuk Dheyo sementara ini belum dapatkan poin.

Herlian Dandi dan Azryan Dheyo`
Herlian Dandi dan Azryan Dheyo`

Memang tidak selamanya perjalanan usaha pebalap muda ini mulus begitu saja. Pasti tetap saja ada yang mengalami kegagalan. Seperti Fadillah Arbi Aditama yang pada balapan pertama ia sempat mengalami kegagalan akibat terjatuh. Dan tentunya harapan pada balap kedua ini inginnya lebih baik. Namun sepertinya keberuntungan sedang tak mendekat, sebab ia untuk kedua kalinya ia harus terjatuh kembali. Ia memulai posisi start ketiga sebagai salah satu pebalap tercepat. Minggu depan Fadillah dan Herjun Atna Firdaus yang cedera masih memiliki kesempatan untuk kembali berjuang di ATC.

Herlian Dandi dan Azryan Dheyo,
Herlian Dandi dan Azryan Dheyo,

JadwaI DEMITSU Asia Talent Cup bakal digelar lagi nanti pada minggu depan untuk balapan ketiga dan keempat, di Losail mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: