Berita Umum

Mobil Mercy Halangi Damkar Viral, Dicari Polisi Plat Nopol Udah Dicopot Pemiliknya

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, berikut ini ada sebuah video yang beredar tentang Mobil Mercy Halangi Damkar Viral, Dicari Polisi Plat Nopol Udah Dicopot Pemiliknya nih. Dalam berlalu lintas tentu sudah memiliki aturan-aturan yang harus dipatuhi. Juga ada beberapa kendaraan yang sudah ditentukan dalam undang-undang lalu lintas untuk diprioritaskan keberadaannya. Seperti mobil ambulans dan mobil pemadam kebakaran atau Damkar yang bertugas menyelamatkan nyawa seseorang. Tentu kita sebagai masyarakat harus selalu peka dengan keadaan darurat di jalan. Jangan seperti video yang viral ini nih. Sebuah mobil mercedes benz ogah minggir saat Damkar lewat.

Mobil Mercy Halangi Damkar Viral
Mobil Mercy Halangi Damkar Viral

Mobil Mercy Halangi Damkar Viral

Yup mas ro, video tentang Mobil Mercy Halangi Damkar Viral ini juga diposting dalam akun Instagram @infokejadiankendal. Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil mercedes benz bernopol DK 89 YP tidak berusaha menepi untuk memberi jalan Damkar yang sedang menuju TKP. Padahal suara klakson sudah kenceng dengan cahaya rotary dengan warna yang mencolok dan suara sirine yang keras. Namun mobil mercy tersebut tak bergerak untuk menepi, malah trus melaju dengan santainya. Hingga akhirnya berbelok ke kanan, Damkar baru dapat menyalip mobil tersebut.

Videonya KLIK disini.

Mobil Mercy Halangi Damkar Viral`
Mobil Mercy Halangi Damkar Viral`

Seperti dilansir dalam kumparan.com bahwa Sekretaris BPBD Kota Denpasar Ardy Ganggas mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Denpasar Bali pada Minggu (28/3/2021). Ketika itu petugas Damkar BPBD Kota Denpasar sedang menuju rumah milik Made Widia, di Pemogan, Denpasar Selatan yang sedang kebakaran. Mobil Damkar itu ditumpangi oleh I Gusti Putu Adi Sukarya dan navigator Putra Perbawa. Lalu kejadian mobil mercy yang halangi perjalanan mereka tersebut direkam oleh Purwa Narayana yang merupakan relawan penanggulangan bencana.

Dijemput Polisi

Setelah videonya viral, akhirnya pemilik mobil Mercedes benz tersebut didatangi kediamannya oleh kepolisian Polda Bali. Terlihat pada foto yang dibagikan dalam akun Instagram @infokejadiankendal bahwa plat nopol mobil tersebut sudah dicopot pemiliknya. Dirlantas Polda Bali yakni Kombes Indra pun mengatkan bahwa pengemudi mercedes benz tersebut telah dilakukan pemanggilan untuk membuat klarifikasi. Lalu pengemudi itupun telah diberikan pemahaman tentang kendaraan yang harus diprioritaskan di jalan, serta sudah dipertemukan dengan pihak Damkar.

Liat DISINI.

Mobil Mercy Halangi Damkar Viral.
Mobil Mercy Halangi Damkar Viral.

Pengemudi mobil mercy tersebut mengaku kalau ia tidak bermaksud ingin menghambat mobil Damkar yang sedang bertugas, namun saat kejadian itu ia panik dan bingung mau meminggirkan mobilnya. Kepolisian juga mengingatkan kepada masyarakat luas bahwa harus memberikan prioritas pada mobil pemadam kebakaran saat melaksanakan tugas dengan tanda dibunyikannya sirine. Hal ini seperti yang terdapat dalam pasal 134 Undang-undang no 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan. Serta pada mobil ambulans yang membawa orang sakit dan juga kendaraan yang ditentukan lainnya.

Demikianlah info tentang Mobil Mercy Halangi Damkar Viral, Dicari Polisi Plat Nopol Udah Dicopot Pemiliknya ini. Semoga kita dapat selalu memberikan prioritas pada kendaraan yang bertugas menyelamatkan orang lain.

20 komentar pada “Mobil Mercy Halangi Damkar Viral, Dicari Polisi Plat Nopol Udah Dicopot Pemiliknya

  • Nex family

    Alasan klasik…

    Nek aku yo tak senggol sekalian

    Balas
  • SightCare is a powerful formula that supports healthy eyes the natural way. It is specifically designed for both men and women who are suffering from poor eyesight.

    Balas
  • Boostaro is a natural health formula for men that aims to improve health.

    Balas
  • Cortexi is a natural hearing support aid that has been used by thousands of people around the globe.

    Balas
  • Nervogen Pro™ Scientifically Proven Ingredients That Can End Your Nerve Pain in Short Time.

    Balas
  • NeuroPure is a breakthrough dietary formula designed to alleviate neuropathy, a condition that affects a significant number of individuals with diabetes.

    Balas
  • NeuroRise™ is one of the popular and best tinnitus supplements that help you experience 360-degree hearing

    Balas
  • Prostadine is a unique supplement for men’s prostate health. It’s made to take care of your prostate as you grow older.

    Balas
  • Buy ProDentim Official Website with 50% off Free Fast Shipping

    Balas
  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • Cortexi is a natural hearing support aid that has been used by thousands of people around the globe.

    Balas
  • Nervogen Pro, A Cutting-Edge Supplement Dedicated To Enhancing Nerve Health And Providing Natural Relief From Discomfort. Our Mission Is To Empower You To Lead A Life Free From The Limitations Of Nerve-Related Challenges. With A Focus On Premium Ingredients And Scientific Expertise.

    Balas
  • Dentitox Pro is a liquid dietary solution created as a serum to support healthy gums and teeth. Dentitox Pro formula is made in the best natural way with unique, powerful botanical ingredients that can support healthy teeth.

    Balas
  • Thank you for great information. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • I am blown away by the depth and detail in your posts Keep up the excellent work and thank you for sharing your knowledge with us

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.