Aksi Tukang Parkir Ini Tuai Pujian Warganet, Lihat Apa Yang Dilakukannya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, telah beredar di dunia maya sebuah video tentang Aksi Tukang Parkir Ini Tuai Pujian Warganet, Lihat Apa Yang Dilakukannya nih. Saat memarkirkan kendaraan di sebuah lokasi hiburan atau wisata tentu kita akan jumpai adanya seseorang yang memberikan jasanya untuk menjaga dan memberikan arahan tempat untuk parkir. Ada yang penuh totalitas menjaga dan mengarahkan pelanggan, ada juga yang tadinya gak ada tukang parkir eh pas mau pulang baru nongol tukang parkirnya. Beda sekali dengan video yang kali ini nih. Kelihatannya tukang parkir ini betul-betul melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Kira-kira apa ya yang dilakukannya?

Aksi Tukang Parkir.
Aksi Tukang Parkir.

Aksi Tukang Parkir

Yup mas bro, ideo Aksi Tukang Parkir ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Terlihat dari rekaman milik seorang pengunjung yang diam-diam merekam, seorang juru parkir sedang memasukkan puluhan helm yang terparkir di sana. Satu-satu ia masukkan helm tersebut ke dalam kantong pelastik besar berwarna merah. Diketahui saat itu cuaca sudah mulai mendung dan hujan juga akan turun. Sepertinya ia berusaha agar helm-helm tersebut nanti tidak kebasahan saat hujan turun.

Videonya KLIK disini.

Video inipun viral dan mendapatkan banyak pujian dari warganet nih mas bro. Sebab hari gini sudah jarang orang yang bekerja dengan hatinya. Diketahui bahwa tukang parkir yang ada dalam video tersebut berlokasi di Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah. Dan postingan inipun juga menuai komentar dari netizen, antara lain:

snackin.plg: Ikhlas ngasih kang parkir yang cak ini. Paling dk ikhlas ngasih tukang parkir di alfa/indo tempat2 yg dak semestinyo. Jelas2 parkir gratis masih bae , modal kito datang pritttttt pas nk balek prittttt.

Aksi Tukang Parkir
Aksi Tukang Parkir

ida_davienaskincare: Aq perna ketemu mang parkir model ck ini di bakso mangkok laras pas ujan lebat aq lah pasrh jaket samo helm aq pasti basah oleh nyo ujan ngejot eh dk tau nyo pas nk balek hlm samo jket ku di tedo ke samo tukang parkir nyo alhasil ku enjok 7000 ribu mamang itu ..kebetuln ado duet di genggem semak itu

mmaharanie: Smga sehat dan rezeki bpk itu selalu lancaar

muslim_dihatiku: Sehat selalu pak semoga rejeki nya lancar… Dan anak nak bini sehat selalu dalam lindungan Allah…

rizkaawlyh: sehat selalu bapak

Demikianlah info tentang Aksi Tukang Parkir Ini Tuai Pujian Warganet, Lihat Apa Yang Dilakukannya ini. Semoga si bapak sehat selalu dan dilancarkan rizqinya, Aamiin.

2 komentar pada “Aksi Tukang Parkir Ini Tuai Pujian Warganet, Lihat Apa Yang Dilakukannya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: