Mobil Pickup Hindari Emak-emak Nyebrang, Sampai Oleng Keluar Pembatas Jalan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral yakni Mobil Pickup Hindari Emak-emak Nyebrang, Sampai Oleng Keluar Pembatas Jalan nih. Saat menyebrang sudah seharusnya kita waspada dan memperhatikan keadaan jalan. Ketika ramai kendaraan, maka tunggu sampai ada celah untuk bisa menyeberang atau memberi tanda terlebih dahulu agar kendaraan melambat, baru kita nyebrang. Sebab kalau langsung trobos saja tanpa melihat dengan seksama bakal membahayakan diri sendiri dan pengendara yang ada. Seperti yang ada dalam video ini nih. Sebuah mobil pickup harus banting setir demi menghindari si emak nyebrang.

Mobil Pickup Hindari Emak-emak Nyebrang
Mobil Pickup Hindari Emak-emak Nyebrang

Mobil Pickup Hindari Emak-emak Nyebrang

Yup mas bro, video tentang Mobil Pickup Hindari Emak-emak Nyebrang ini juga diposting dalam akun Instagram @bonsaibiker_official yang dikutip dari FB Danang Mnur. Terlihat dari video yang merupakan rekaman cctv tersebut dari kejauhan seorang wanita paruh baya hendak menyebrang. Ia menoleh ke kanan dan saat kendaraan masih jauh ia langsung menyebrang dengan sedikit berlari. Lalu saat ditengah ia berhenti di pembatas jalan dan menoleh ke kiri lalu langsung menyebrang. Ternyata saat ibu ini menyebrang, sebuah mobil pickup berusaha menghindari ibu yang menyebrang ini dengan banting setir ke kanan jalan. Alhasil mobil pickup inipun melewati pembatas jalan dan berada di sisi yang berlawanan arah. Tentu mobil di depannya kaget dan langsung menghindari mobil pickup tersebut. Untungnya mobil tersebut tidak menabrak dan langsung berhenti.

Videonya KLIK disini.

Insiden ini diketahui terjadi pada hari Selasa 30/3/2021 di jalan raya trowulan Mojokerto. Hingga postingan ini dibuat tidak diketahui bagaimana kondisi pengendara mobil pickup tersebut. Namun diketagui dari keterangan postingan video tersebut bahwa tidak ada korban jiwa. Berikut ini beberapa komentar netizen:

Kobayogasblog: Keren skill driver nya… Alhamdulillah tanpa korban djiwa

freedom_206: Trowulan bang bukan triwulan

Demikianlah info tentang Mobil Pickup Hindari Emak-emak Nyebrang, Sampai Oleng Keluar Pembatas Jalan ini. Semoga kita semua dapat selalu berhati-hati.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: