Petugas Damkar Malah Diserang, Minta Rumahnya Duluan Yang Disiram. Ya Ampuun

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya yakni Petugas Damkar Malah Diserang, Minta Rumahnya Duluan Yang Disiram. Ya Ampuun. Dalam melaksanakan tugasnya, tentu para petugas dinas kebakaran akan selalu menjalankan prosedur yang sudah ditetapkan dalam menolong korban. Namun terkadang masyarakat banyak yang tidak memahami dan malah sering terkesan menghalangi mereka dalam bertugas. Seperti video yang viral kali ini nih. Banyak orang ga habis fikir dengan tingkah laku warga yang terkena musibah ini. Saat rumah tetangganya kebakaran, malah minta rumahnya disiram duluan. Ya ampuun.

Petugas Damkar Malah Diserang
Petugas Damkar Malah Diserang

Petugas Damkar Malah Diserang

Yup mas bro, video viral tentang Petugas Damkar Malah Diserang ini juga diposting dalam akun Instagram @bonsaibiker_official yang dikutip dari akun FB Marvel. Dalam video tersebut terlihat petugas kebakaran sedang terlibat keributan dan diserang oleh warga setempat. Musibah kebakaran tersebut terjadi pada Selasa 30/3/2021 siang hari di Gg Kutai Indah RT 40 Sangatta Utara Kalimantan.

Videonya KLIK disini.

Petugas Pemadam Kebakaran yang datang ke lokasi tersebut malah mendapatkan kendala dari warga yg rumahnya dekat dengan rumah yang terkena kebakaran. Mereka minta disemprot dan dipadamkan duluan.Ssedangkan petugas pemadam atau para relawan menyemprotkan air harus sesuai dengan prosedur yakni dengan membaca arah angin serta memperkirakan yang mana duluan yang di basahi debab petugas lebih ahli dan lebih mumpuni. Sedangkan warga tersebut maunya rumahnya sendiri yang dibasahi.

Akhirnya akibat insiden ini diketahui jumlah tempat tinggal Barakan atau kos-kosan 10 pintu (terisi 4), Rumah 5 (1 habis dan 4 terdampak). Jumlah Warga yang terkena musibah 5 Kepala Keluarga, 1 bayi dan 6 anak-anak. Korban yang terluka ada 2 warga dan 2 petugas Pemadam Kebakaran ( 1 orang patah tulang)

Berikut ini komentar netizen mas bro:

wongndeso94: Lain kali gak usah ditolong

fais_harianto_: Wong ruwet

Kobayogasblog: Kampungan sekali…

Jurnaloto: nunggu video klarifikasi yang mas2 gak pake baju

zefftamba88: Makin kesini akhlak manusia kok makin ancorr ya?

robby_d.u.b: Tinggalin, biar abis. Manusia ga ad syukur” nya.

Kikyhamba: Semprot ajja itu yg gk pake baju biar koclak otak nya !!! Ditolongin salah gk ditolongin lebih salah …

Demikianlah info tentang Petugas Damkar Malah Diserang, Minta Rumahnya Duluan Yang Disiram. Ya Ampuun ini. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: