Kecelakaan

Mobil Box Terperosok Ke Kali Yang Deras, Begini Keadaan Supir dan Keneknya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video peristiwa kecelakaan yakni Mobil Box Terperosok Ke Kali Yang Deras, Begini Keadaan Supir dan Keneknya. Saat mengendara memang sangat dituntut untuk selalu waspada dan memperhatikan keadaan jalan. Sebab banyak hal yang tidak terduga dapat terjadi begitu saja tanpa diketahui dan disadari. Apalagi cuaca saat ini yang curah hujannya masih tinggi dan dapat mengakibatkan pengendara rentan dengan kecelakaan. Seperti kejadian yang terdapat dalam video ini nih. Sebuah mobil box terperosok ke dalam kali bersama pengemudinya.

Mobil Box Terperosok Ke Kali.
Mobil Box Terperosok Ke Kali.

Mobil Box Terperosok Ke Kali

Yup mas bro, video tentang Mobil Box Terperosok Ke Kali ini juga diposting dalam akun FB Satrio SS yang juga kemudian diposting ulang dalam akun Instagram @bonsaibiker­_official. Dalam video tersebut terlihat sebuah kecelakaan tunggal yang dialami oleh sebuh kendaraan yakni mobil box. Mobil tersebut dikendarai oleh seorang supir dan satu penumpang yaitu keneknya. Terlihat sekali di dalam video tersebut mobil box dalam keadaan terperosok ke dalam sebuah kali di dekat jembatan. Belum diketahui bagaimana kronologisnya mobil box tersebut bisa ada diantara derasnya kali tersebut. Apakah karena terperosok atau memang terbawa banjir. Sebab air kali yang berwarna coklat itu begitu derasnya seperti air buangan curah hujan yang mengalir dari dataran yang lebih tinggi.

Videonya KLIK disini.

Seperti yang terdengar dari video tersebut, suara seorang pria yang merupakan bapak Kuwu Pamekang memberikan keterangan bahwa pada hari Rabu, 31 Maret 2021 pukul 18.30 WI di Desa Pamengkang kecamatan Mundu Cirebon telah terjadi kecelakaan sebuah mobil box bernopol E 8345 YW yang hanyut terbawa arus banjir di sebuah kali. Diketahui bahwa pengemudi atau supir mobil box tersebut berhasil diselamatkan. Namun satu penumpang atau yang menjadi kenek dalam mobil tersebut hanyut dan terbawa arus.

Demikianlah info tentang Mobil Box Terperosok Ke Kali Yang Deras, Begini Keadaan Supir dan Keneknya ini. Semoga korban dapat segera ditemukan.

One thought on “Mobil Box Terperosok Ke Kali Yang Deras, Begini Keadaan Supir dan Keneknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.