Akhirnya Terciduk Juga Pengemudi Fortuner Yang Menodongkan Pistol Pasca Viral

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini sebuah video tentang Akhirnya Terciduk Juga Pengemudi Fortuner Yang Menodongkan Pistol Pasca Viral nih. Penggunaan senjata api memang tidak bisa  sembarangan. Apalagi digunakan dan ditodongkan ke masyarakat umum. Seperti video yang beredar beberapa hari lalu, yakni seorang pengemudi Fortuner mengacung-acungkan pistolnya ke korban yang telah ditabraknya dan warga sekitar yang berada di lokasi kejadian. Dan kinipun akhirnya beredar video penangkapan terhadap pelaku pengendara Fortuner tersebut

Akhirnya Terciduk Juga Pengemudi Fortuner
Akhirnya Terciduk Juga Pengemudi Fortuner

Akhirnya Terciduk Juga Pengemudi Fortuner

Yup mas bro, video Akhirnya Terciduk Juga Pengemudi Fortuner ini diposting dalam akun resmi @poldametrojaya. Polda Metro Jaya kini sudah menangkap pengemudi mobil Fortuner yang telah mengacung-acungkan pistol ke pengendara lain pada hari Jumat (2/4/2021) di Jalan Kolonel Sugiyono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Videonya KLIK disini.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus mengungkapkan bahwa pelaku pengendara Fortuner tersebut berinisial MFA. Pelaku tersebut ditangkap di area parkir kendaraan pada sebuah mall di wilayah Jakarta Selatan.Kini pelaku telah diamankan Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut tetang kasus penodongan senjata yang dilakukannya pada pengendara lain.

MFA identitas dan keberadaannya diketahui setelah polisi melacak nomor polisi kendaraan yang telah digunakan pelaku ketika kejadian berlangsung. Dengan keterangan nopol mobil tersebut akhirnya pelacakanpun berhasil dandi dapatkan alamat rumah pelaku dan menanyakan keberadaan MFA pada pihak keluarga, sebab saat itu pelaku sedang tidak ada di rumah.

Berikut ini beberapa komentar netizen:

hambali_kuswandhana: Pa dihukum yah jangan cma minta maaf sama bikin surat perjanjian materai,. Klo gt doang mah pada bikin surat dlu

fadjri_rmdn: kenapa di sensor tapi kalo nangkep pelaku yg lain selalu di publik , siapa sih dia karena dia berduit menyuruh tidak di publik ???

anggi_bundazhafif:Kenapa di sensor?? Tanya kenapa ?? Eng ing eng

afdalfachrezy_: Beli fortuner sanggup, masa cuma nabrak dan tanggung jwb aja ga sanggup.. manusianya yg bermasalah sepertinya..

nadimmukhtar_: Kenapa disensor ?

rafi.rbndt: Oh boss UMKM “restock” nih

jaejeonghw: Tolong di tahan ya pak, besok2 org2 mah bebas pada nodongin senjata krn cuma disuruh minta maaf bermeterai aja. Bisa dijerat dengan UU mengancam, meresahkan, membahayakan atau melanggar lalu lintas. Trims & semangat pak

fariidwajdi: coba dong penjara, jgn mentang2 berduit bisa pakai materai doang. org miskin langsung dimasukin sel, jgn buat rakyat hilang kepercayaan pak, saya selalu mendukung PMJ

hendra_saltra: Kok kayak beda orang yah ??? Wahhh cuan beraksi nehhh

sdm_5_: Pistol yg dibawa pelaku airsoftgun, punya 2 dia yg black dan silver black. Bukan asli senpi. Mau airsfotgun pun tetap gak boleh dibawa” sebenernya walaupun punya surat” lengkap dan resmi. Karna itu hanya digunakan pada tempat latihan tembak.

Demikianlah info tentang Akhirnya Terciduk Juga Pengemudi Fortuner Yang Menodongkan Pistol Pasca Viral ini.

One thought on “Akhirnya Terciduk Juga Pengemudi Fortuner Yang Menodongkan Pistol Pasca Viral

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: