Polisi Kejar-kejaran Dengan Bus ALS Yang Gak Mau Berhenti, Diduga Bawa 10kg Sabu

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video eredar di dunia maya yakni Polisi Kejar-kejaran Dengan Bus ALS Yang Gak Mau Berhenti, Diduga Bawa 10kg Sabu. Saat ini banyak cara yang dilakukan para penyelunduk barang terlarang yakni narkoba. Ada yang sampai dmasukkan ke pakaian dalamnya, dan ada juga yang sampai memasukkan barang haram tersebut ke dalam makanan agar tidak ketahuan. Dan pada video kali ini, telah terjadi aksi kejer-kejaran antara pihak kepolisian dengan bus ALS yang di duga membawa sabu.

Polisi Kejar-kejaran Dengan Bus ALS
Polisi Kejar-kejaran Dengan Bus ALS

Polisi Kejar-kejaran Dengan Bus ALS

Yup mas bro, video Polisi Kejar-kejaran Dengan Bus ALS ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk yang mendapatkan video dari iNews.id. Terlihat dalam video tersebut sebuah aksi kejar-kejaran antara petugas Satresnarkoba Polres Lampung Selatan dengan pengendara Bus ALS. Aksi kejar-kejaran tersebut bukannya tanpa alasan. Bus tersebut ternyata diduga telah menyelundupkan 10 kilogram narkoba jenis sabu.

Videonya KLIK disini.

Aksi Polisi Kejar-kejaran Dengan Bus ALS ini terjadi di jalan tol trans Sumatera km 9 Desa Hata, Bakauheni mas bro. Saat itu dari pihak kepolisian menghentikan kendaraan bus ALS secara paksa akibat pengemudi bus tersebut menolak untuk berhenti dan melaju terus. Akhirnya petugaspun mengeluarkan tembakan peringatan yang akhirnya membuat pengemudi memberhentikan bus yang dikendarainya itu di sisi ruas jalan tol. Setelah itu petugas langsung memeriksa ke dalam bus ALS tersebut. Dan benar saja, petugas Satresnarkoba Polres Lampung Selatan itu mendapati 10 paket besar narkoba jenis sabu yang disimpan dalam koper berwarna hitam. Tersangka adalah DS, yang merupakan warga pondok Batu, Sibolga Sumut. Selain itu petugas juga mengamankan 2 wanita yang diduga berkaitan dengan si pelaku.

Berikut ini komentar netizen mas bro:

Wahsyibinharb: kok polisi bisa tau kalo disana ada narkoba, bantu jawab dong

gogogeo169: Cewek disitu gunannya apa?jadi penyemangat kah? Tim hore gitu

eend23sn: BiasoLah, Ado Anjeng Nyo Yang Nguguk

wahyumuza: Fix jadi sasaran tembak gratis

_hptukerpahe: Nahhh… Laju Tebuang kau mang

Yosephjap: Kena hukuman mati jilid iv ga?

Demikianlah info tentang Polisi Kejar-kejaran Dengan Bus ALS Yang Gak Mau Berhenti, Diduga Bawa 10kg Sabu ini. Semoga pelaku segera diproses hukumnya dan jera.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: