3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai, Diamuk Warga Sampe Babak Belur

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang viral di dunia maya yakni 3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai, Diamuk Warga Sampe Babak Belur nih. Di masa pandemi seperti ini perekonomian masyarakat kita memang banyak yang terpuruk. Yang tadinya usahanya ramai, kini sepi pembeli bahkan tak jarang sampai gulung tikar. Padahal kebutuhan hidup memerlukan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi cicilan kendaraan yang menunggak akibat tak dibayar. Akhirnya hal ini membuat Dept Collector alias DC sering bersikap tidak menyenangkan bagi yang memiliki hutang. Dan hal ini terjadi pada tayangan video kali ini nih. Beberapa orang yang berprofesi sebagai DC habis di amuk warga karena diduga arogansinya saat menagih hutang.

3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai
3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai

3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai

Yup mas bro, video tentang 3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai ini juga diposting dalam akun Instagram @viralges. Terlihat dalam video tersebut beberapa warga menggotog sebuah motor matik berwarna hitam yang akhirnya langsung di buang ke sebuah sungai. Terlihat juga 2 motor lainnya yang sudah dilempar warga di sungai itu.

Videonya KLIK disini.

3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai.
3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai.

Seperti dilansir dalam Suara.com bahwa di Warga Urug, Kecamatan, Kawalu, Kota Tasikmalaya tersulut emosi dengan kedatangan debt collector ke daerah mereka. Diduga para warga geram akan aksi Dept Colector yang arogan ketika melakukan penarikan kendaraan debitur. Warga pun diketahui beramai-ramai mengeroyok debt collector sampai babak belur. Kemudian tanpa diduga, wargapun membuang 3 motor milik debt collector tersebut ke sungai. Akhirnya ketiga motor tersebut rusak cukup parah dan sejumlah debt collector alami luka-luka.

3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai`
3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai`

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut memang benar terjadi. Kepolisian menerima laporan dari masyarakat yang kemudian langsung menuju ke lokasi kejadian. Kepolisian belum dapat meminta keterangan pihak DC yang dikarenakan masih dalam perawatan tim medis di RS. Namun untuk 3 unit motor kepunyaan DC telah diamankan di Mapolres. Postingan video tersebutpun menuai komentar netizen, antara lain:

saif_hdyt: Kerja kerja kerja diamuk warga

nitha_mamoot: Kerja di amuk warga ,nggak kerja di amuk kantor. siklusss

aprilianto_ong: Jd maksudnya gmna? Pda mau pake motor tp ga bayar apa gmna si? Heran

kalingga_putra.09: Aduh bukan gini juga kali ya…ya klo merasa ada hutang ya harus bayar…klo merasa sudah tidak mampu bayar ya kita kembalikan…simple kan..? Jangan hanya demi gengsi tapi hutang di lupain…kaya kawan gua aja…pas minjem manis,,,pas di tagih marah2..

Arysjuliansya: Hemm. Agak lucu model kayak gini. Ngutang ngemis2. Eh pas d tagih ngamuk sendiri. Haha

dziwan_e8: Hahaha.. untung engga rugi iya.

Demikianlah info tentang 3 Motor Debt Collector Dibuang Ke Sungai, Diamuk Warga Sampe Babak Belur ini. Semoga hal tersebut dapat segera diatasi pihak berwajib.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: