Rumah Tersambar Petir, Atap Roboh Hingga Bau Sangit Listrik Terbakar

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalain, kali ini ada sebuah video beredar di sosmed yakni Rumah Tersambar Petir, Atap Roboh Hingga Bau Sangit Listrik Terbakar. Saat ini cuaca ekstrim masih terjadi di berbagai daerah. Sehingga masyarakt diminta untuk selalu waspada. Apalagi saat cuaca hujan turun deras sering disertai kilat dan guntur yang menakutkan. Tentu saat terjadi hujan seperti itu sebagai warga kita tidak seharusnya menyalakan alat-alat elektronik sebab dapat menimbulkan bahaya. Seperti yang terdapat dalam video ini nih. Sebuah rumah tersambar petir hingga atap dan Televisi hangus terbakar. Kok bisa ya?

Rumah Tersambar Petir
Rumah Tersambar Petir

Rumah Tersambar Petir

Yup mas bro, video tentang Rumah Tersambar Petir ini juga diposting dalam akun Instagram @energisolo. Terlihat dalam video tersebut sebuah rumah dalam keadaan hancur berantakan di bagian atap yang terdapat sebuah antena Televisi. Juga diketahui ada bau sangit seperti kabel terbakar. Televisi juga dalam keadaan terbalik di lantai. Beberapa warga terlihat sedang meninjau lokasi kejadian di rumah tetangganya tersebut.

Videonya KLIK disini.

Rumah Tersambar Petir.
Rumah Tersambar Petir.

Diketahui dari statemet postingan tersebut bahwa rumah yang kondisinya dalam keadaan rusak parah itu adalah milik warga di RT 02 daerah Ngepringan Karangtengah Sragen. Disinyalir bahwa rumah tersebut terkena sambaran petir pada Kamis sore(8/4/2021). Postingan inipun menuai komentar dari para netizen. Antara lain:

Cuichocolate:Apa mungkin karena antena di pasang di luar yakk??? Butuh penjelasan min..

Taufiktriwidyanto: inget pelajaran IPA kls 4 SD awan petir bermuatan listrik menghantar ke bumi maka benda terdekat tertinggi dari kilatan petir itu akan kena.. makanya di atap rumah tinggi harus ada besi konduktor penangkal petir yg aliranya listriknya buang ke ground ( tanah)

bayuajik_95: Petir kui iso menyambar melalui gelombang sinyal elektronik. Koyo TV radio hp

rimadwip_: mesti nekat ndelok mas al

errybimo.n: Iki kesambar petir wis koyok kesambar meteor

505help: Sementara rung ono sing komen, “Cedak omah ku kui”

Maskeki: Kalo pake tv kabel mah ngga pengaruh

syf.sqf: Ajorr jorr kui.. ngeri cah

adilfadly: Akibat sinetron ikatan cinta yg TDK bisa di tunda

yahya.hd18: Udah nggak heran hujan+petir kalo di belitung, dulu pernah di kampungku malah travonya yg kena samber petir yg kena imbasnya satu kampung konslet semua aliran listriknya, mulai dari tv, kulkas, sampai handphone yg di chager rusak juga

Demikianlah info tentang Rumah Tersambar Petir, Atap Roboh Hingga Bau Sangit Listrik Terbakar ini. Tetap waspada mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: