Vespa Dimodif Lebar Ngabisin jalan, Netizen: ”Cari Penyakit Lu..”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang viral didunia maya yakni Vespa Dimodif Lebar Ngabisin jalan, Netizen: ”Cari Penyakit Lu..”. Modifikasi kendaraan bermotor banyak digemari oleh berbagai kalangan. Tentunya memodifikasi kendaraan harus tetap mentaati aturan-aturan yang ada. Setidaknya tidak mengganggu jalan bagi kendaraan lain. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seuah vespa dimodif sangat lebar hingga hamper menutup jalan buat pengendara lain. Ada-ada aja.

Vespa Dimodif Lebar Ngabisin jalan
Vespa Dimodif Lebar Ngabisin jalan

Vespa Dimodif Lebar Ngabisin jalan

Yup mas bro video Vespa Dimodif Lebar Ngabisin jalan ini juga diposting dalam sebuah grup di akun Facebook @Video Kecelakaan Lalu Lintas dan Kriminal Indonesia yang diposting oleh Frizkia Fabila. Kira-kira begini statementnya:

“Vespanya lebar banget, bisa muat satu RT

Videonya KLIK disini.

Dan postingan inipun menuai beragam komentar netizen, antara lain:

Sumarso Ciyua: Klo aku liwat ta lindes ae sampah

Sintaayu: Bikin repot orang itu

Acan.: Sabar om,itu pastinya jelmaan truck LPG Pertamina 32.000 kg yang kasat mata

Ganong: Emang jalan ini milik nenek moyangmu sendiri

Mufit Purwadi: Polisine yen weruh mesti meneng

Erwin: Bang vespa, masukan ni ye???,klo hobi oklah, tp yg standarlah, demi keselamatan kita bersama,,10roda aja lebar hanya 175-200cm,lah kamu cuman vespa kok gitu amat,,jgn sampai hobimu sendiri yg akan membunuhmu,,ingat!!,,yaa bang vespa….

Putry Calista: Orang gk punya akhlak tar klu kecelakaan nyalahin kndaraan lain, seharusnya sah itu ditabrak soale dah bener2 ganggu org lain. Pling sebel klu dijalan lihat kyak gtu

Ferdinand Gangbangers: Andaii aq punya DUMTRUK….AHHHH tabungane

Charly: Motornya lebar,otaknya sempit…

Supratman: Bikin kagak Bis a Ngerubah bisa.. .itu lah wataknya

Siyou: Untung aja saya lg ga bawa kontenener, klau lg bawa ga tau dh,

Akhir D’star: Opo o pengemudi d sblah kiri…Gd sblah kanan ae….

Karebet Karebet: Nk iku y meyalahi aturan to lurrrr

Muara Muarabatu: Mengganggu pengguna jalan lainya

Syahrul Mubarok: Ga ada otak, ku retakan ginjal nya wkwkwk

Aira Airun: Pnyakit di cari lu tong..ktabrak bis gw sukurin.biar mampus sklian.nyusain orng doang lu lagu lu..biar di liat orng waw gt.

Demikianlah info tentang Vespa Dimodif Lebar Ngabisin jalan, Netizen: ”Cari Penyakit Lu..” ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: