Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa, Berbulan-bulan Jadi Buronan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang beredar di dunia maya yakni Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa, Berbulan-bulan Jadi Buronan nih. Oknum kejahatan semakin marak melakukan aksinya. Ada yang lansgung terciduk, namun tak sedikit pula yang berhasil lolos dari kejaran petugas. Sehingga yang berwajib harus menyelidiki dan mengumpulkan informasi untuk dapat melacak pelaku. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Beberapa petugas berhasil melacak keberadaan seorang pencuri yang lama buron. Namun cara meringkusnya dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa
Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa

Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa

Yup mas bro, video Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk nih. Terlihat dalam video tersebut beberapa petugas yang akan meringkus pelaku sedang bersiap-siap diluar, dan sudah memasang kamera perekam. 2 orang petugas segera membuka pintu dan bernyanyi layaknya untuk orang yang sedang berulang tahun. Sontak saja pelaku yang sedang bobo ciang bareng 2 wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung bangun dan kaget dapat kejutan dari petugas kepolisian itu.

Videonya KLIK disini.

Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa.
Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa.

Diketahui memang, pelaku yakni AR alias Albin (19) warga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumut tersebut telah menjadi buronan polisi sejak beberapa bulan belakangan ini. Dan akhirnya kini 4 bulan berlalu pelaku dapat diringkus polisi ketika sedang tidur siang di rumah kontarakannya di Jalan Baru Bay Pas, Gg.Rambutan, Kecamatan Rantau Selatan pada Kamis (8/4/2021). Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesi mengungkapkan bahwa pelaku AR telah melakukan aksi pencurian pada Senin (21/12/2020) lalu. Dan korban yakni  Dwi Andayani (19) pun langsung membuat laporan ke kantor kepolisian.

Kronologi pencurian tersebut berawal pada pukul 06.30 WIB. Saat korban terbangun, ia melihat pintu belakang rumah dan jendela depannya terbuka. Lalu korban memeriksa barang-barang miliknya untuk memastikan. Ternyata diketahui beberapa unit ponsel Merk Xiomi 6A, ViVo Y 12 dan Oppo New 7 sudah tidak ada lagi di tempat. Dan korbanpun mengalami kerugian Rp4,7 juta akibat pencurian tersebut. Ia pun langsung membuat laporan ke Polres Labuhanbatu. Stelah diselidiki oleh tim 3 Tekab Unit Resum yang dipimpin Kanit Resum Iptu SM Lumbangaol, pelaku pun berhasil diidentifikasi dan langsung jadi buronan polisi. Kini tersangka serta barang bukti ponsel Merk VIVO Y12 juga sepeda motor Honda Beat yang tidak ada plat nya diamankan di Mapolres Labuhanbatu.

Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa'
Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa’

Demikianlah info tentang Detik-detik Pencuri Diringkus Dengan Cara Tak Biasa, Berbulan-bulan Jadi Buronan ini. Semoga pelaku bisa jera.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: