Info Terupdate Korban Gempa Malang, Bertambah 8 Warga Tewas 23 Luka-luka

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, telah tersebar kabar lanjutan mengenai Info Terupdate Korban Gempa Malang, Bertambah 8 Warga Tewas 23 Luka-luka. Gempa bumi berskala 6,7 Magnitundo pada hari Sabtu siang (10/4/2021)di Malang kini menyisakan korban yang semakin bertambah dari waktu ke waktu. Ada yang meninggal di tempat, dan ada yang wafat saat dilakukan perawatan. Belum lagi keadaan bangunan rumah warga dan lainnya yang hancur dan rusak parah. Para petugas gabungan selalu mamantau perkembangan paska gempa dan kini juga bekerja langsung dilapangan.Berikut ini info terbaru mengenai jumlah korban dan situasi saat ini.

Info Terupdate Korban Gempa Malang

Info Terupdate Korban Gempa Malang

Yup mas bro, seperti dilansir dalam iNews.id bahwa kini korban yang wafat akibat terjadinya gempa bumi di selatan Malang yang tadinya berjumlah 7 korban kini data terupdate pada Sabtu (10/4/2021) malam pukul 21.00 WIB yakni bertambah 1 orang dan menjadi 8 korban meninggal. Info ini diketahui berasal dari Raditya Jati Kepala Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, mengungkapkan bahwa saat ini ada 1 orang luka berat serta ada 22 orang yang alami luka ringan.

Info Terupdate Korban Gempa Malang.
Info Terupdate Korban Gempa Malang.

Selain itu BPBD Jawa Timur (Jatim) juga kini sudah menetapkan status tanggap darurat bencana nih mas bro. Namun untuk sementara ini pada kabupaten/kota datanya masih disusun, serta data menyusul juga dilihat dari perkembangan nya nanti di lapangan. Sadono, Pelaksana Tugas (Plt) Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Malang mengungkapkan bahwa sekitar ada 21 kecamatan di Kabupaten Malang yang telah terdampak gempa bermagnitudo 6,7 tersebut. Beberapa kecamatan yang terdampak dari gempa ini yakni kecamatan Sumawe (Sumbermanjing Wetan), Wagir, Kalipare, Wajak, Bantur, Jabung, serta lokasi yang terparah dari semua tempat adalah lokasi di Kecamatan Ampelgading. Banyak rumah yang rusak serta korban meninggak juga ada dan korban yang luka-luka juga banyak di Ampelgading.

Info Terupdate Korban Gempa Malang`
Info Terupdate Korban Gempa Malang`

Demikianlah Info Terupdate Korban Gempa Malang, Bertambah 8 Warga Tewas 23 Luka-luka ini. Semoga korban tidak bertambah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: