Kisah Bocah 5 Jam Terkubur Lumpur Usai Banjir NTT Ditemukan Selamat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info tentang Kisah Bocah 5 Jam Terkubur Lumpur Usai Banjir NTT Ditemukan Selamat nih. Kita ketahui bersama bahwa minggu lalu telah terjadi bencana banjir bandang yang dialami daerah NTT yakni mulai Minggu (4/4/2021) dini hari. Dan akibat terjadinya bencana itu membuat hampir sebagian besar dari pulau tersebut terdampak. Bencana yang berawal dari badai Siklon Tropis Seroja mengakibatkan 71 korban jiwa serta 5 orang masih dinyatakan hilang. Namun keberuntungan masih menghampiri bocah usia 4 tahun ini. Meskipun sudah 5 jam tertimun lumpur, ia masih dapat diselamatkan.

Kisah Bocah 5 Jam Terkubur Lumpur
Kisah Bocah 5 Jam Terkubur Lumpur

Kisah Bocah 5 Jam Terkubur Lumpur

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Merdeka.com  bahwa seorang anak bernama Selo yang berusia 4 tahun telah berhasil selamat dari bencana banjir bandang yang terjadi di NTT mulai Minggu (4/4/2021) lalu. Selo dapat diselamatkan setelah 5 jam terendam lumpur akibat banjir bandang yang menerjang Adonara, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara tersebut. Setelah beberapa kerabat mengunggahnya di medsos, berita tentang  Selo ini pun viral dan disebut-sebut  sebagai mukjizat oleh netizen.

Kronologi Kisah Bocah 5 Jam Terkubur Lumpur

Pada awalnya, bencana banjir bandang datang melanda Pulau Adonara, pada Senin (5/4) pukul 01.30 Wita dini hari.  Dalam keadaan badai, hujan serta banjir yang disertai keadaan gelap gulita tersebut Selo ternyata terseret banjir. Ayah nya mengungkapkan bahwa putranya tersebut hilang saat bencana melanda. Ia dan keluarga besarnya mencari keberadaan Selo. Ayahnya ini sempat putus harapan akan kehilangan anaknya tuk selamanya. Tapi ia dan keluarganya terus bersemangat mencari Selo. Hingga akhirnya mereka berhasil menemukan Selo sekitar pukul 07.30 pagi Wita. Saat itu Selo ditemukan tertimbun lumpur dan hanya kepalanya saja yang terangkat. Ternyata ia tersangkut pada sebatang pohon. Saat Opanya memanggil-manggil namanya, Selo pun dengan tenaga yang tersisa langsung menjawab “Opa..”.

Betapa gembira dan haru nya keluarga tersebut, mereka bersyukur Selo berhasil ditemukan dengan kondisi sehat-sehat saja. Warga juga berharap, mukjizat yang telah dialami Selo juga dapat dialami oleh para korban bencana NTT lainnya yang kini masih dinyatakan hilang.

Demikianlah info tentang Kisah Bocah 5 Jam Terkubur Lumpur Usai Banjir NTT Ditemukan Selamat ini. Semoga korban lain dapat ditemukan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: