Tilang

Pria Ini Share Pengalaman Kena Tilang Ektronik, Canggih katanya Bro

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video beredar di dunia maya yakni Pria Ini Share Pengalaman Kena Tilang Ektronik, Canggih katanya Bro. Kita ketahui bersama bahwa tilang elektronik kini telah diberlakukan di beberapa daerah tertentu. Dan sudah pasti kamera cctv yang terpasang di tempat-tempat yang telah ditentukan tersebut akan merekam secara otomatis saat ada pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Nah berikut ini ada seorang pria yang menceritakan pengalamannya saat kena tilang elektronik.

Pria Ini Share Pengalaman Kena Tilang Ektronik
Pria Ini Share Pengalaman Kena Tilang Ektronik

Pria Ini Share Pengalaman Kena Tilang Ektronik

Yup mas bro, video tentang Pria Ini Share Pengalaman Kena Tilang Ektronik juga di share dalam akun Instagram milik @palembang.terciduk nih. Ceritanya, tanpa ia sadari pria ini telah melakukan pelanggaran lalu lintas saat sedang melajukan kendaraannya di daerah Bandung Jawa Barat. Dalam video tersebut terlihat awalnya si pria ini memperlihatkan sms yang ia terima dari etlejabar. Yang isinya berbunyi:

Pelanggaran :

Penggunaan HP Saat Mengemudi.

Kejadian :

Berdasarkan bukti hasil rekaman CCTV ETLE Jawa Barat pada hari Kamis, 8 April 2021 – 10.00:25 di lokasi BANDUNG dengan Nopol sekian. Saudara diduga telah melakukan pelanggaran lalu lintas jalan. Untuk itu saudara diberikan kesempatan melakukan konfirmasi selambat-lambatnya pada tanggal 22 April 2021

Videonya KLIK disini.

Pria Ini Share Pengalaman Kena Tilang Ektronik.
Pria Ini Share Pengalaman Kena Tilang Ektronik.

Setelah itu diperlihatkanlah foto kendaraan pria tersebut, dan foto saat ia sedang menelpon ketika mengemudi. Pria inipun memuji kecanggihan tilang elektronik tersebut. Dan meminta kepada netizen untuk berhati-hati dan mentaati berlalu lintas karena kamera ada di mana-mana. Postingan inipun menuai beragam komentar warganet. Antara lain:

putripa40: Itu cctv tuh edop trs apo 24 jam

ameliawulandd: yg selingkuh awas ketahuan

sandi_amaldani: Ganti kaca film tebel2.

Husinmeydiansya: Kalo di abaikan.sanksi nyo apodio yeh?

Lordbansai: Min yg di palembang udh berlaku blom ?. Cek di google katanya 28 april nnti ?

mardi___: Gawe ucup boss keluar duet

atoding11: Titik kamera di kota palembang dimana aja min? Udah Fungsi semua blm?

hardiyanto.nr: No Hp dari mano yo

bangwinq: Jangan lewat tengah wkwkw

dyas.aldzira_01: Siapo dsni yg idk mau duet macam² lah caro nak dapat duet

leonardsptra_: Tau drimno nomor hp kito?

Demikianlah info tentang Pria Ini Share Pengalaman Kena Tilang Ektronik, Canggih katanya Bro ini. Semoga kita gak kena tilang bro.

19 komentar pada “Pria Ini Share Pengalaman Kena Tilang Ektronik, Canggih katanya Bro

  • Tan Anton

    salah satu komen ada yg nanya tau drmn no hp kita ya pas bikin sim kita pasti tu tulis no. hpnya

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader. Website : cami halısı

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ . Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ . Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.