Kecelakaan

NMax 155 Wheelie Tabrak Ibu Hamil di Riau

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, telah terjadi kecelakaan frontal di jalan raya, dimana NMax 155 Wheelie Tabrak Ibu Hamil. Kejadian adalah pada hari ini, Rabu 13 April 2021, dengan TKP di Jalan di bawah Jembatan Siak Sri Inderapura, Kab. Siak, Riau.

NMax 155 Wheelie Tabrak Ibu Hamil
NMax 155 Wheelie Tabrak Ibu Hamil

NMax 155 Wheelie Tabrak Ibu Hamil

Mas bro sekalian, kejadian naas ini viral di dunia maya. Beberapa postiangan diantaranya adalah sebagaiberikut :

TULUS :

4 jam  · 

Publik

  · …13 April 2021 di Jalan di bawah Jembatan Siak Sri Inderapura, Kab. Siak, Riau. Infonya korban wanita yang ditabrak meninggal dunia di tempat. Innalillahi Wa inna llaihi Roji’un. Korban dalam kondisi hamil muda.

AGUS

4 jam  · 

Publik

  · …13 April 2021 di Jalan di bawah Jembatan Siak Sri Inderapura, Kab. Siak, Riau. Infonya korban wanita yang ditabrak meninggal dunia di tempat. Innalillahi Wa inna Ilaihi Roji’un. Korban dalam kondisi hamil muda.

Yaumi

1 jam  · 

Publik

  · …TKP di Jalan di bawah Jembatan Siak Sri Inderapura, Kab.Siak, Riau. Kronologi bisa dilihat di video. Infonya korban wanita yang ditabrak meninggal dunia di tempat. Innalillahi Wa inna Ilaihi Roji’un. Korban dalam kondisi hamil muda. ?? Kiriman Nitizen ?

Berikut ini vidio kejadinnya di ig :

klik sini

Ya, kalau melihat kejadiannya, diawali dari adanya beberapa anak muda atau kabarnya abg lagi pada Wheelie di jalan raya. Yakni di jalan di bawah Jembatan Siak Sri Inderapura, Kab. Siak, Riau. Nah ternyata pada saat itulah salah satu dari pemotor yang melakukan wheelie ini nabrak dua pemotor yang bereboncengan yang sepertinya melaju dari arah yang sama. Ternyata salah satu dari 2 pemotor yang berboncengan ini adalah ibu-ibu hamil muda. Disinyalir masih berumur muda ibu-ibunya. Mungkin pemotor berboncengan ini mau nyeberang atau gimana kurang tahu persis mas bro.

Yang jelas, ditabrak dalam kecepatan lumayan sehingga 2 pemotor dan satu pengendara NMax yang wheelie ini semuanya terpental ke aspal. Seperti nampak pada vidio di atas, tiga pemotor ini tak ada yang mengenakan helm. (mohon koeksi kalau salah).

Dari kabar yang beredar, ibu muda yang hamil muda ini kemudian meninggal di TKP. Yup sementara ini baru sedikit info yang bisa diambil dari kejadian NMax 155 Wheelie Tabrak Ibu Hamil di Riau ini.

37 komentar pada “NMax 155 Wheelie Tabrak Ibu Hamil di Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.