Pria Pelaku KDRT Yang Viral Sudah Diciduk Sat Reskrim Polrestabes Medan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah kabar mengenai Pria Pelaku KDRT Yang Viral Sudah Diciduk Sat Reskrim Polrestabes Medan. Sebelumnya sebuah video tersebar di dunia maya tentang seorang pria yang melakukan kekerasan terhadap anggota keluarganya. Salah satu anaknya merekam dan memposting prilaku kekerasan sang ayah dengan berniat meminta tolong pada pihak berwajib melalui medsos agar terbebas dari prilaku kekerasan ayahnya itu. Dan kini pihak berwajib telah berhasil menangkap pria tersebut.

Pria Pelaku KDRT Yang Viral Sudah Diciduk.
Pria Pelaku KDRT Yang Viral Sudah Diciduk.

Pria Pelaku KDRT Yang Viral Sudah Diciduk

Yup mas bro, video Pria Pelaku KDRT Yang Viral Sudah Diciduk ini juga diposting dalam akun Intagram @makcomback.kriminal. Terlihat dalam gambar yang diposting bahwa seorang pria yang bertubuh gempal dengan kasus KDRT telah berhasil ditangkap. Lalu pada cuplikan video terlihat bahwa pria tersebut sedang mengintrogasi anak laki-lakinya sambil sesekali melancarkan pukulan dan anknya tersebut tidak melawan. Sehingga anak wanitanya yang merekam sambil teriak ketakutan atas aksi ayahnya itu. Anak wanita itupun curhat di medsos karena sering mengalami tindak kekerasan seperti dipukuli ayahnya yang pemabuk, penjudi serta pemakai narkoba itu yang berlokasi di Jalan karya gg Sosro Medan Barat.

Videonya KLIK disini.

Kronologis Video Pria Pelaku KDRT Yang Viral

Anak wanita tersebut yakni MH Sheylla menuturkan dalam postingannya itu, bahwa pada tanggal 7/4/2021 ibu nya kabur jam 1 siang dikarenakan takut diancam akan dipukuli dan dimaki-maki seperti biasanya. Ayah nya tersebut mengamuk karena ibunya izin pergi melayat. Akhirnya pada pukul 10 malam, adik nya ditanya oleh ayahnya tentang keberadaan ibu mereka. Dan adik nya mengatakan kalau ibunya itu pulang kampung. Lalu ayah nya langsung mengancam kalu pulang nanti akan dibunuh. Anak wanitanya tersebut melawan dengan mengatakan kalau ayahnya itu pantas untuk ditinggal kalau karena suami yang brutal dan tukang pukul.

Lalu ayahnya tersebut mengambil kayu dan mau memukulnya pakai kayu panjang dan hampir kena. Namun sam adik laki-lakinya langsung ditangkis. Kemudian ayah nya ambil senjata tajam dan di asahnya lalu diarahkan ke leher sebelah kiri nya dan adiknya kembali membantu kakak perempuannya itu. Kemudian ayahnya menghancurkan seisi kamar. Dan kembali lagi dengan bawa sajam namun dihalangi adik laki-lakinya. Dan keadaan ayahnya saat itu diketahui dalam keadaan sakau.

Demikianlah info tentang Pria Pelaku KDRT Yang Viral Sudah Diciduk Sat Reskrim Polrestabes Medan ini. Semoga pria tersebut dapat segera bertobat dan tidak mengulangi perbuatannya.

One thought on “Pria Pelaku KDRT Yang Viral Sudah Diciduk Sat Reskrim Polrestabes Medan

  • 14 April 2021 pada 11:50
    Permalink

    kl ada dikampung habis ni cowok tiada ampun

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: