Lanjutan Info NMax 155 Wheelie Tabrak Ibu-Ibu

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini adalah Lanjutan Info NMax 155 Wheelie Tabrak Ibu-Ibu yang telah kita share di artikel lalu. Yup mas bro, dalam artikel lalu kita share terkait hebohnya sebuah vidio yang viral terkait seorang pengendara sepeda motor yang standing atau Wheelie dan kemudian menabrak perempuan membonceng anaknya.

Lanjutan Info NMax 155 Wheelie
Lanjutan Info NMax 155 Wheelie

Lanjutan Info NMax 155 Wheelie

Vidionya telah kita share di Link Berikut ini!

KLIK SINI VIA IG

Dalam artikel lalu kita share dalam artikel berikut :

NMax 155 Wheelie Tabrak Ibu Hamil di Riau

Yup mas bro, dalam video insiden tabrakan tersebut, nampak seorang pengendara motor jenis NMax 155 yang tengah melakukan aksi standing atau wheelie dengan mengangkat ban motor bagian depan. Motor ini melaju bersama dengan sepeda motor lainnya. Nah, ternyata pengendara N-Max ini menabrak seorang perempuan yang sedang melintas saat membonceng anaknya. Tak diketahui pasti apakah ini adalah seorang ibu yang sedang hamil atau tidak. Seperti yang amai dishare di sosial media kemarin.

TKP kecelakaan ini adalah di jalan Panglima Ghimbam di bawah Jembatan Siak di depan Masjid Islamic Center Siak. Vidio itu pada awalnya banyak dishare melalui pesan WhatsApp, lalu kemudian viral di Instagram yang diunggah oleh banyak akun.

Penjelasan Polisi

Terkait kejadianLanjutan Info NMax 155 Wheelie ini, Kapolres Siak A KBP Gunar Rahardyanto melalu Pair Humas Dedek Prayoga angkat bicara. Pihaknya membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Siak. Selanjutnya ia membeberkan identias pengendara motor NMax ini, yakni pengendara sepeda motor N-Max yang standing dan menabrak pengendara lain tersebut. Bocah ini merupakan Warga Kampung Dalam, Kecamatan Siak. Ia adalah warga Sutomo, dan merupakan anak di bawah umur. Keterangan ini dishare dari SuaraRiau.id.

Selanjutnya saat ini proses hukum sedang berjalan, pengendara sepeda motor N-Max terus dimintai keterangan. Sementara itu menurut pak polisi ini, korban yang ditabrak itu luka ringan, dan sepertinya mereka berdamai. Tapi yang menabrak masih dimintai keterangan oleh polisi.

Ini nampaknya menganulir kabar yang viral sebelumnya dimana yang ditabrak adalah ibu hamil dan meninggal, tapi ternyata menurut pak polisi ini, korban hanya luka ringan, dan belum dipastikan apakah merupakan ibu hamil atau bukan. Beberapa warganet menjelaskan bahwa korban ibu hamil adalah dengan TKP di tempat lain dengna korban meninggal.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: