Seorang Ayah Tega Tinggalkan Anaknya Di Jalan, Kasihan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang viral di dunia maya yakni Seorang Ayah Tega Tinggalkan Anaknya Di Jalan, Kasihan. Masa kanak-kanak adalah masa dimana ingin selalu berada dekat dengan orangtuanya. Tidak ada rasa yang paling nyaman selain bersama dengan keluarga sendiri. Tapi kisah yang hadir kali ini sangat memilukan hati. Bagaimana bisa seorang ayah meninggalkan anak gadisnya di jalanan. Ini dia kisah selengkapnya.

Seorang Ayah Tega Tinggalkan Anaknya Di Jalan
Seorang Ayah Tega Tinggalkan Anaknya Di Jalan

Seorang Ayah Tega Tinggalkan Anaknya Di Jalan

Yup mas bro, video tentang Seorang Ayah Tega Tinggalkan Anaknya Di Jalan ini juga diposting dalam akun Instagram @nenk_update. Terlihat dalam video tersebut seorang anak wanita remaja tanggung sedang duduk bersama seorang pria yang sedang berbicara dengan warga lain. Dari keterangan video tersebut diketahui bahwa anak tersebut mengaku bernama Murni kelas 1 SMP dan berasal dari Dumai Riau. Ia saat itu sedang melakukan perjalanan bersama ayahnya menuju kota Medan. Dan menurut pengakuannya juga, ketika sampai di Payakumbuh Sumatera Barat, sang ayah berkata bahwa mereka sudah sampai dikota Medan.

Videonya KLIK disini.

Kemudian sang anak turun dari mobil dan saat itulah sang ayah pergi meninggalkannya. Ia ditinggalkan ayahnya di Simpang SMEA Payakumbuh . Lalu sang anak pun kebingungan sambil berjalan kaki yang akhirnya ia pun ditemukan oleh salah seorang warga di Kelurahan Tanjunggadang Payakumbuh. Anak malang inipun dibawa ke tempat warga yang lebih aman dan mendiskusikan tentang nasib anak tersebut.⁣

Anak inipun kini telah berada di Surau Balai Baringin (Depan SD 40 Tanjunggadang) uantuk diberikan tempat yang amanoleh warga. Dan dalam postingan tersebut tertulis bahwa bagi siapa saja yang mengenal keluarga atau anak ini dapat langsung menghubungi Ketua RT 01 RW 04 Kelurahan Tanjunggadang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh Sumatera Barat.⁣

Demikian info tentang Seorang Ayah Tega Tinggalkan Anaknya Di Jalan, Kasihan ini. Semoga kasus ini dapat segera diatasi aparat dan anak ini lekas dapat kembali ke tengah-tengah keluarganya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: