Wanita Ini Kena Gendam Diingatkan Kasir Supermarket, Hampir Transfer Pulsa 600 Ribu

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah pengalaman seorang pria yang disebarkan didunia maya, yakni tentang Wanita Ini Kena Gendam Diingatkan Kasir Supermarket, Hampir Transfer Pulsa 600 Ribu nih. Saat ini aksi kejahatan kerap kali terjadi. Baik secara terang-terangan maupun secara sembunyi-sembunyi atau penyamaran. Aksi kejahatan oknum penipu juga sering dialami oleh para korbannya. Seperti sebuah pengalaman yang dilihat dengan mata kepala sendiri saat berada di sebuah supermarket. Seorang wanita hampir saja kena tipu dengan cara digendam atau hipnotis.

Wanita Ini Kena Gendam Diingatkan Kasir
Wanita Ini Kena Gendam Diingatkan Kasir

Wanita Ini Kena Gendam Diingatkan Kasir

Yup mas bro, info tentang Wanita Ini Kena Gendam Diingatkan Kasir ini diposting dalam akun FacebookGopar Vespa yang dibagikan dalam Info Lantas dan Kriminal Jombang. Ia memuji aksi seorang kasir yang membuat seorang wanita selamat dari kejahatan gendam. Ia menceritakan dari awal tentang pengalamannya itu. Hal ini dilakukan semata-mata untuk dijadikan pelajaran bagi warganet agar tidak mengalami hal yang sama seperti yang dialami wanita ini.

Kronologis Wanita Ini Kena Gendam Diingatkan Kasir

Pemilik akun Facebook Gopar Vespa ini menuliskan awal mula kejadiannya. Yakni saat ia akan  membeli rokok di sebuah supermarket, ia mendapati seorang wanita berhijab sedang adu mulut dengan mbak kasirnya yang sepertinya sedang marah-marah ke wanita itu. Pria inipun penasarn dan bertanya ada apa. Setelah dijelaskan ternyata pria ini baru paham duduk permasalahanya kalau wanita berhijab tersebut merupakan korban gendam via telfon. Wanita tersebut ternyata diminta untuk membeli pulsa seharga 600 ribu oleh si penelfon.

Wanita Ini Kena Gendam Diingatkan Kasir.
Wanita Ini Kena Gendam Diingatkan Kasir.

Pemilik akun Facebook Gopar Vespa ini salut sama mbak kasir yang sudah menyadari kalau wanita berhijab tersebut sedang terkena gendam hingga akhirnya pembelian pulsa tidak di proses olehnya. Tapi wanita berhijab tersebut tetap memaksa untuk membelikan pulsa ke penelfon karena ia diberi kabar kalau bapak nya alami kecelakaan. Jadi walupun dikasih tau, si wanita ini tetap maksa untuk membeli pulsa itu. Akhirnya seorang pria yang merupakan rekan kasir di supermarket tersebut langsung merebut HP wanita berhijab itu dan bicara ke si penelfon. Si penelfon inipun langsung menutup telfonnya. Wanita berhijab yang jadi korban gendam inipun langsung tersadar kemudian gemetar.

Lokasi kejadian tidak diketahui secara pasti, namun kemungkinan masih daerah Jombang, dan kapan terjadinya insiden tersebut juga tidak diketahui mas bro. Namun pemilik akun Facebook Gopar Vespa ini mengingatkan kepada warganet untuk selalu berhati-hati jika menerima telefon dari orang yang tidak di kenal, jangan langsung percaya dan lebih baik abaikan saja.

Demikian info tentang Wanita Ini Kena Gendam Diingatkan Kasir Supermarket, Hampir Transfer Pulsa 600 Ribu ini. Semoga tidak ada lagi korban yang terkena gendam.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: