Kecelakaan

Balap Liar Nyungsep Ke Parit Usai Senggolan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan balapliar yang lumayan bikin bulu kuduk berdiri, ya, ada Balap Liar Nyungsep Ke Parit Usai Senggolan. Sementara motornya jungkir balik gak karuan sebelum akhirnya mendarat diam di atas parit di pinggir jalan.

Balap Liar Nyungsep Ke Parit
Balap Liar Nyungsep Ke Parit

Balap Liar Nyungsep Ke Parit

Yup mas bro sekalian, kejadian Balap Liar Nyungsep Ke Parit Usai Senggolan ini dishare oleh beberapa akun IG, diantaranya adalah beritakotabandung, wahana balap, dan sebagainya. Nah kalau mas bro mau ngepoin bisa dilihat pada link berikut:

KLIK SINI

Yup, seperti nampak pada gambar di atas, ada beberapa anak muda yang tengah melakukan balap liar. Nampak dalam vidio ini setidaknya 3 orang tengah melaju kencng balap liar. Nah ternyata di samping kanan vidio, atau dari sisi kiri pemotor, ada 2 pebalap yang nampaknya tengah gontok-gontokan, dimapa pembalap paling pinggir bablas keluar aspal, kemudian jatuh ke parit, sementara motornya jempalitan di udara lalu mendarat ke tanah. Entah seperti apa nasib pengendaranya belum diketahui.

Terkait TKP dan waktu kejadian belum diketahui mas bro.

Yup mas bro, memang di bulan Ramadan ini ada yang memanfaatkan waktu diantaranya di pagi hari dan di sore hari ada yang menggunakan waktunya untuk belap liar. Yakni dengan menggunakan jalanan umum untuk melakukan kegitan balap liar ini. Ya memang mungkin mengasyikkan bagi mereka bagi para pelaku dan penonton balap liar ini. Walaupun tak jarang ada kecelakaan yang terjadi seperti yang tertulis dalam artikel ini.

Namun yang pasti walaupun mengasyikkan ini ya membahayakan diri sendiri dan juga orang lain. Jelas mengganggu orang lain, terutama para pengguna jalan yang tengah melintas.

Memang sih, petugas telah sering kali merazia di berbagai tempat dan bahkan di seluruh nusantara. Namun ya tetep aja para peserta dan penontont balap liar ini bisa aja mencari celah, seperti kucing-kucingan dengan para petugas. Ya semoga saja insiden Balap Liar Nyungsep Ke Parit ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua akan bahayanya balap liar.

39 komentar pada “Balap Liar Nyungsep Ke Parit Usai Senggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.