Mobil Jadi Laris Manis Berkat PPnBM Nol Persen, Daihatsu Langsung Tingkatkan Produksi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah info tentang Mobil Jadi Laris Manis Berkat PPnBM Nol Persen, Daihatsu Langsung Tingkatkan Produksi nih. Sejak masa pandemi tahun lalu, penjualan mobil jadi turun drastis. Sebab perekonomian masyarakat juga alami banyak penurunan. Akhirnya pemerintah memberikan solusi dengan diadakannya PPnBM 0% yang merupakan Pajak Penjualan atas Barang Mewah tersebut. Dan imbasnya, kini penjualan mobil laris manis. Terutama Daihatsu nih, sampe meningkatkan produksinya.

Mobil Jadi Laris Manis Berkat PPnBM Nol persen
Mobil Jadi Laris Manis Berkat PPnBM Nol persen

Mobil Jadi Laris Manis Berkat PPnBM Nol persen

Yup mas bro, seperti dilansir dalam detik.oto bahwa Daihatsu kini menjadi salah satu pabrikan yang beruntung karena mengalami lonjakan  signifikan dalam segi penjualan mobil produksinya erkat kebijakan relaksasi PPnBM. Pada bulan Maret saja total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yangtercatat pada Daihatsu meningkat sekitar 150%. Akhirnya untuk antisipasi, Daihatsu kini mulai meningkatkan produksinya.

Mobil Jadi Laris Manis Berkat PPnBM Nol persen`
Mobil Jadi Laris Manis Berkat PPnBM Nol persen`

Diketahui bahwa pasar otomotif nasional di bulan Maret 2021 ini telah mengalami kenaikan volume retail sales dibandingkan bulan Februari. Yakni naik sekitar 65% atau menjadi 77 ribu unit. Daihatsu juga sama, dibandingkan Februari 2021 kini naik 47% yakni sekitar 12 ribu unit. Untuk sisi whole sales secara nasional juga kini telah alami kenaikan volume sekitar 73% atau seesar 84 ribu unit dibanding bulan Februari lalu. Daihatsu pun lami peningkatan juga volumenya menjadi naik sekitar 78% dibanding bulan lalu sekitar 16 ribu unit.

Mobil Jadi Laris Manis Berkat PPnBM Nol persen.
Mobil Jadi Laris Manis Berkat PPnBM Nol persen.

Kini pihak Daihatsu juga akan memaksimalkan supply dengan Special Action, yaitu 3P (People, Production Facility, Part Control) atau penambahan sumber daya manusia agar dapat mempercepat produksi nya dan tetap bisa memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan lonjakan drastis 20% ini. Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengungkapkan bahwa tentang strategi 3P hanya beberapa yang tidak dapat dilakukan karena adanya proses, seperti rekruitmen yang tidak bisa langsung rekrut 500 orang dan langsung dipekerjakan, karena butuh waktu juga buat ditraining agar memiliki skill yang ditentukan.

Demikianlah info tentang Mobil Jadi Laris Manis Berkat PPnBM 0%, Daihatsu Langsung Tingkatkan Produksi ini. Semoga bermanfaat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: