Vario

Warna Baru New Honda Vario 125 Tampilannya Makin Sporty Dan Premium

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info tentang Warna Baru New Honda Vario 125 Tampilannya Makin Sporty Dan Premium nih. Kini PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi pasar motor skutik di Indonesia dengan pilihan warna barunya pada New Honda Vario 125. Model yang memiliki stripe baru pada tipe CBS ini memuat tampilannya makin sporti dan warna baru tipe CBS-ISS bikin tampil lebih premium. Sebagai skutik sporti yang memiliki fitur canggih, New Honda Vario 125 tentu AHM tak akan berhenti memberikan inovasi terbarunya.

Warna Baru New Honda Vario 125

Warna Baru New Honda Vario 125

Yup mas bro, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengungkapkan bahwa New Honda Vario 125 ini merupakan salah satu skutik yang paling disenangi masyarakat tuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Adanya beragam fitur canggih membuat New Honda Vario 125 menjadikan motor skutik terbaik di kelasnya.

Pada tipe CBS untuk warna Advance Red dan Advance Black ada penyegaran stripe nih mas bro. Lalu  pada tipe CBS-ISS dengan warna terbarunya yakni Advance Matte White dihadirkan tuk melengkapi  pilihan warna Advance Matte Black yang sudah dipasarkan sebelumnya. Dan kini AHM pun menghadirkan pilihan warna spesial terbaru pada tipe CBS-ISS yakni Advance Matte Blue dengan stripe yang dipadukan velg warna emas yang makin berkesan premium.

Honda Vario 125 bermesin berkapasitas 125cc yang memiliki performa tinggi nih mas bro. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP di mesin membuat performa berkendara makin optimal. Fitur ISS di tipe CBS-ISS bikin konsumsi BBM leih irit. ACG Starter nya bikin mesin hidup dengan suara lebih halus. Ada fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang bikin mematikan mesin secara otomatis ketika mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik lalu kalau mau menyalakannya lagi tinggal menarik tuas gas nya.

Untuk masalah harga, New Honda Vario 125 kini untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga OTR Jakarta yakni Rp21.005.000,-. Dan untuk tipe CBS-ISS  Rp21.910.000,-, lalu untuk pilihan warna spesial yakni Rp22.060.000,- . Demikianlah info tentang Warna Baru New Honda Vario 125 Tampilannya Makin Sporty Dan Premium ini. Semoga bermanfaat bro.

3 komentar pada “Warna Baru New Honda Vario 125 Tampilannya Makin Sporty Dan Premium

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.