Rebel

Warna Baru Honda Rebel Beri Sentuhan Yang Semakin Ekspresif

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info terbaru tentang Warna Baru Honda Rebel Beri Sentuhan Yang Semakin Ekspresif nih. PT Astra Honda Motor (AHM) kini telah hadirkan warna baru Honda Rebel yang bikin pengendaranya makin eksklusif. Warna yang pernah ada yakni Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue kini semakin lengkap dengan adanya varian warna baru yakni Matte Pearl Summit White. Desainnya yang tak lekang oleh waktu ini memiliki ban lebar dengan siluet rendah dan ramping. Panel meter ada LCD negative dan backlight biru, juga tangki berkapasitas 11,2 liter dengan posisi mendongak serta setang kemudi yang lebar bikin pengendara duduk dengan nyaman di atas motor.

Warna Baru Honda Rebel
Warna Baru Honda Rebel

Warna Baru Honda Rebel

Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM mengungkapkan bahwa Honda Rebel merupakan Big Bike Honda yang diluncurkan pada 2017 dan jadi yang terlaris di Tanah Air. AHM selalu konsisten dalam memverikan yang terbaik bagi pencinta motor Honda. Honda Rebel disematkan mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang juga menjadi mesin Honda CBR500R. Honda Rebel punya torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm serta tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm. Dengan adanya fitur assist/slipper clutch membuat pengendara mudah saat  lakukan perpindahan gigi.

Warna Baru Honda Rebel.
Warna Baru Honda Rebel.

Rangka pada tubular Honda Rebel dirancang ramping di area kaki pengendara. Panjang trail 110mm dengan 28° rake; garpu offset suspensi dengan sudut 30° yang jarak sumbu rodanya 1490mm, ketinggian 690mm joknya rendah serta pijakan kaki tengah, agar kemudi lebih seimbang. Rangka juga loop belakang inovatif memisahkan jok dengan spatbor logam aluminium cor subframe bolt-on.

Warna Baru Honda Rebel`
Warna Baru Honda Rebel`

Kini Honda Rebel dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia mas bro dengan 3 pilihan warna yaitu Matte Axis Gray Metallic, Matte Pearl Summit White dan Pearl Spencer Blue dengan harga jual On The Road DKI Jakarta yakni Rp 191.960.000,- sampai Rp. 196.960.000,-.

One thought on “Warna Baru Honda Rebel Beri Sentuhan Yang Semakin Ekspresif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.