Kecelakaan

Truk Kopi Luwak Terguling, Isi Muatan Dijarah Sesama Supir Truk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang beredar di dunia maya tentang Truk Kopi Luwak Terguling, Isi Muatan Dijarah Sesama Supir Truk. Memang tidak mudah mengendarai kendaraan bermuatan banyak. Apalagi kondisi jalan yang rusak dan membuat mobil yang bermuatan menjadi tidak seimbang hingga banyak yang alami kecelakaan karenanya. Seperti video yang viral kali ini nih. Sebuah truk bermuatan luwak wait kopi terbalik, eh isi muatan malah dijarah supir truk lain.

Truk Kopi Luwak Terguling
Truk Kopi Luwak Terguling

Truk Kopi Luwak Terguling

Yup mas bro, video tentang Truk Kopi Luwak Terguling ini juga diposting dalam akun Instagram @bonsaibiker_official yang repost dari akun Facebook milik Sohirin Syputra dalam grup Romansa Sopir Truck (RST).Diketahui bahwa Sohirin ini adalah teman korban yang alami kecelakaan. Ia menuliskan sebuah laporan adanya kecelakaan tunggal yang dialami sebuah truk bermutan luwak wait kopi yang supirnya juga teman seperjuangannya dalam mencari nafkah. Kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut terjadi pada 17 April 2021 di Jalan Lintas Sumera Kecamatan Batăng Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi.

Videonya KLIK disini.

Truk Kopi Luwak Terguling.
Truk Kopi Luwak Terguling.

Diketahui bahwa supir truk yang alami kecelakaan itu ternyata membawa istrinya. Sehingga istrinya tersebut juga mengalami luka-luka. Sohirin dan rekan-rekan supir lainnya turut membantu temannya yang terkena musibah tersebut. Namun salah seorang supir truk malah mengambil keuntungan dari musibah ini. Melihat muatan dari truk terguling tersebut yakni ratusan kotak luwak wait kopi berserakan, oknum supir ini malah menjarah dan mengambil barang muatan berupa 2 dus luwak wait kopi dan lngsung dibawanya pergi. Aksi penjarahan inipun berhasil direkam oleh teman korban dan berharap bisa diketahui yang berwajib.

Truk Kopi Luwak Terguling`
Truk Kopi Luwak Terguling`

Kondisi lanjutan tentang korban serta kronologi dari kecelakaan truk terguling ini belum diketahui. Namun postingan video ini menuai komentar netizen. Antara lain:

hanifan_1609: Auto viral

wawandheadheyo: Tu pengemudi truk tangki kalo dia lagi ad masalah dijalan gk usah dibantuin,temen satu profesi lg kesusahan malah nambai kesusahan

Fuadyustamiaji: Dlogog nan a5u yg maling tu

ekobayu289: Viralkan kui..

Demikianlah info tentang Truk Kopi Luwak Terguling, Isi Muatan Dijarah Sesama Supir Truk ini. Semoga tidak ada korban jiwa.

2 komentar pada “Truk Kopi Luwak Terguling, Isi Muatan Dijarah Sesama Supir Truk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.