Berita Umum

Detik-detik Petasan Meledak Di Motor Emak-emak, Panik Dan Tinggalin Motor

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang viral di dunia maya yakni Detik-detik Petasan Meledak Di Motor Emak-emak, Panik Dan Tinggalin Motor nih. Bukan menjadi hal baru disaat-saat bulan puasa banyak pedagang petasan yang berjualan. Barang yang mudah terbakar dan membahayakan ini sebenarnya sering dilarang aparat untuk menjualnya. Namun tetap saja penjual kembali berjualan petasan yang memang masih digemari masyarakat saat ini. Tapai tentu saja harus selalu waspada terhadap barang yang satu ini. Sebab bukannya buat memberikan hiburan tapi malah jadi celaka. Seperti video berikut ini nih. Sebuah motor matik pembawa petasan di joknya habis meledak semua akibat kepanasan. Emak-emak pemilik motor dan warga setempat heboh.

Detik-detik Petasan Meledak Di Motor Emak-emak
Detik-detik Petasan Meledak Di Motor Emak-emak

Detik-detik Petasan Meledak Di Motor Emak-emak

Yup mas bro, video Detik-detik Petasan Meledak Di Motor Emak-emak ini juga diposting dalam akun Facebook milik Nisa Anisah. Terlihat dalam video tersebut detik-detik petasan meledak secara beruntun hingga asap putih mengepul di atas jok tersebut dengan disertai suara ledakan petasan-petasan yang membuat warga sekitar jadi heboh. Dan disaat-saat seperti itu seorang pria membawa alat pemadam api dan langsung menyemprotkannya ke motor tersebut dibantu seorang pria lain yang menyiramkan air dari ember.

Videonya KLIK disini.

Detik-detik Petasan Meledak Di Motor Emak-emak.
Detik-detik Petasan Meledak Di Motor Emak-emak.

Pada detik selanjutnya terlihat dalam video tersebut 2 orang ibu-ibu yang diduga sebagai pemilik motor matik yang terbakar tersebut sedang terduduk di emperan toko dengan disaksikan beberapa warga dan petugas yang sedang memeriksakan insiden ini. Terlihat di sana juga ada sebuah tas besar seperti tempat barang muatan bekas terbakar yang diduga sebagai wadah membawa petasan-petasan tersebut.

Diketahui dari statement postingan video tersebut bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin (19/04/2021) siang sekitar pukul 13.00 wib di daerah perempatan terminal Wangon,Banyumas Jawa Tengah yang tepatnya didepan warung bakso Azidan. Dari info yang beredar, bahwa ibu-ibu tersebut habis berbelanja petasan dan berboncengan dari Ajibarang. Lalu diduga petasan yang ada dalam tas besar tersebut kepanasan karena panasnya cuaca dan panas kenalpot,sehingga membuat petasan jadi meledak dan merembet ke semua petasan yang dibeli tersebut.

Demikianlah info tentang Detik-detik Petasan Meledak Di Motor Emak-emak, Panik Dan Tinggalin Motor ini. Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua.

29 komentar pada “Detik-detik Petasan Meledak Di Motor Emak-emak, Panik Dan Tinggalin Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.