Setelah Viral Pelaku Jarah Luwak Kopi Klarifikasi Dan Berujung Damai

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video tentang Setelah Viral Pelaku Jarah Luwak Kopi Klarifikasi Dan Berujung Damai nih. Sebelumnya telah beredar di dunia maya sebuah video kecelakaan lalu lintas yang dialami sebuah truk bermuatan luwak wait kopi pada 17 April 2021 di Jalan Lintas Sumera Kecamatan Batăng Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi. Dan saat itu ada seorang supir yang menjarah 2 dus kopi tersebut dan ikut viral. Akhirnya kini dengan meminta bantuan suatu organisasi RST dan PDSI yang merupakan organisasi perkumpulan supir truk sebagai media klarifikasi atas kekhilafan yang dilakukan pelaku.

Setelah Viral Pelaku Jarah Luwak Kopi Klarifikasi
Setelah Viral Pelaku Jarah Luwak Kopi Klarifikasi

Setelah Viral Pelaku Jarah Luwak Kopi Klarifikasi

Yup mas bro, video Setelah Viral Pelaku Jarah Luwak Kopi Klarifikasi ini diposting dalam akun Facebook milik Deasih Ayu Lestari. Diketahui pelaku penjarahan kopi luwak tersebut yakni berinisial R yang ditemani pihak pemilik armada dengan inisial J, yang kini telah mempertanggungjawabkan atas perbuatannya tersebut dan meminta maaf atas kekhilafan yang telah dilakukan. 2 dus kopi yang diduga dijarah juga kini telah dikembalikan melalui Basecamp PDSI Sorek dengan disaksikan beberapa komunitas perkumpulan supir truk yakni RST.

Videonya KLIK disini.

Selain itu, dari pihak pemilik armada juga diminta klarifikasinya. Menurut pengakuan J ia mengungkapkan bahwa saat peristiwa kecelakaan truk terbalik di Jambi tersebut terjadi, ia juga ikut turun dan melihat lebih dekat peristiwa tersebut. Namun saat ia kembali ke truk miliknya, ia mendapati 2 dus luwak wait kopi di dalam mobilnya. Lantas ia langsung membawa kembali 2 dus kopi itu, namun tidak ada yang merekam jadi dianggapnya masih menjarah. Namun demikian, J tetap bersedia memberikan 2 dus kopi luwak tersebut untuk membersihkan nama baiknya akibat video tentang pengambilan kopi tersebut viral.

Demikianlah info tentang Setelah Viral Pelaku Jarah Luwak Kopi Klarifikasi Dan Berujung Damai ini. Semoga keajadian ini tidak kembali terulang.

Berita terkait: Truk Kopi Luwak Terguling, Isi Muatan Dijarah Sesama Supir Truk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: