Iseng Pasang Mercon Pinggir Jalan, Kabur Malah Nabrak Pemotor Lewat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang viral di dunia maya yakni Iseng Pasang Mercon Pinggir Jalan, Kabur Malah Nabrak Pemotor Lewat nih. Saat bulan puasa seperti saat ini memainkan petasan memang bukan hal sering dilakukan banyak kalangan. Ada anak-anak, remaja hingga dewasa. Meski sudah tau bahayanya main petasan, tetap saja ada yang menjual dan banyak yang membeli. Kalau memainkan petasan di tanah lapang mungkin gak banyak orang yang terganggu. Tapi kalau pasang petasan di pinggir jalan raya tentu sangat berbahaya bagi pengendara yang sedang melintas. Seperti video yang beredar kali ini nih. Seorang pemuda pasang mercon dipinggir jalan. Mungkin niatnya mau isengin pengendara yang melintas, eh gak taunya malah dia yang celaka.

Iseng Pasang Mercon Pinggir Jalan
Iseng Pasang Mercon Pinggir Jalan

Iseng Pasang Mercon Pinggir Jalan

Yup mas bro, video tentang Iseng Pasang Mercon Pinggir Jalan ini juga diposting dalam akun Instagram @infojawabarat. Dalam video tersebut terlihat aksi seorang pemuda memakai helm warna merah yang mencoba memasang mercon di pinggir jalan. Sementara teman wanitanya merekam dan menonton bareng teman-teman laiinnya di sebrang jalan. Saat mercon tersebut berhasil dinyalakan, pemuda inipun langsung kabur dengan menyebrang jalan. Namun naas, saat itu bersamaan dengan seorang pemotor yang lewat. Akhirnya tabrakanpun tak terelakkan.

Videonya KLIK disini.

Iseng Pasang Mercon Pinggir Jalan.
Iseng Pasang Mercon Pinggir Jalan.

Saat itu juga, pemotor yang tak menggunakan helm tersebut terjatuh dan terbanting ke aspal. Sementara si pemuda yang lari tadi tidak sampai terjatuh, ia masih tetap dalam posisi berdiri. Lalu pemuda yang memakai helm merah itu langsung membantu menggiring sepeda motor milik pengendara yang terjatuh tadi. Diketahui dari keterangn video tersebut bahwa lokasi kejadian di Jln. Jenderal Sudirman daerah Purwakarta. Tidak diketahui secara pasti kapan terjadinya dan bagaimana kondisi kedua korban tersebut.

Namun yang diketahui pasti, saat kejadian tersebut berlangsung terdengar suara si wanita perekam video tersebut nih mas bro. Ia terdengar menjerit histeris saat kecelakaan itu terjadi. Dan saat ia menyadari kalau kecelakaan itu berhasil ia rekam, wanita ini malah tertawa kegirangan dan memberi tau teman lainnya kalau ia berhasil merekamnya. Akhirnya kejadian inipun menuai beragam komentar netizen:

syntd5: Tibalik nu di helm na

iffal.riahman97: Fix udah beban keluarga banyak tingkah lagi

zen90.80: Kadon atoh nya budak teh…nanaon Ari Saria… astaghfirullah

zamzamuhammad: terus ujung2nya nyalahin yang pake mtor

dhaniswara.24: Helm yg tertukar

krivaldii: asa riweuh nu nga video the. Mudah mudahan enggal eling. Aamiin

uumumayah95: Palebah mana lucu na nya? Nu mideokeun ni ngeunah seuri

Demikianlah info tentang Iseng Pasang Mercon Pinggir Jalan, Kabur Malah Nabrak Pemotor Lewat ini. Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: