Viral Nasib Bocah Korban Perundungan Yang Berakhir Damai Diatas Matrai, Netizen Geram

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang Viral Nasib Bocah Korban Perundungan Yang Berakhir Damai Diatas Matrai, Netizen Geram. Beberapa hari ini dunia maya digegerkan dengan adanya prilaku tidak terpuji dari seorang pria terhadap anak dibawah umur. Bocah tersebut sepertinya memang memiliki kekurangan. Namun bukan berarti harus dijadikan bahan ejekan dan bullyan, karena bagaimanapun ia hanya seorang anak kecil yang tidak tau apa-apa. Seperti video yang viral kali ini nih. Seorang bocah korban perundungan kini berakhir hanya dengan damai diatas matrai. Sampai ada relawan yang iba dan netizen juga ikut geram dibuatnya.

Viral Nasib Bocah Korban Perundungan
Viral Nasib Bocah Korban Perundungan

Viral Nasib Bocah Korban Perundungan

Yup mas bro, video dan info tentang Viral Nasib Bocah Korban Perundungan ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Terlihat dalam postingan berupa gambar, seorang bocah yatim berinisial ES (10) bersama keluarganya yang menjadi korban perundungan di desa klapanunggal cileungsi Bogor sedang dipertemukan dengan pihak pelaku yakni AS (30) yang melakukan mediasi dan berujung damai dengan membuat pernyataan diatas matrai untuk tidak mengulanginya lagi. Dan sebuah video seorang relawan yang iba juga turut mendatangi kediaman ibu angkat ES yang berada di desa Gunungsari Citeureup. Relawan tersebut mengumpulkan donasi dan diserahkan langsung ke keluarga ES. Ia juga sempat meneteskan air mata iba terhadap nasib ES yang menjadi korban perundungan itu.

Videonya KLIK disini.

Viral Nasib Bocah Korban Perundungan`
Viral Nasib Bocah Korban Perundungan`

Dari keterangan keluarga juga jawaban ES saat ditanya, ternyata perlakuan bully ini bukan pertama kalinya tuh mas bro. Katanya sempat di tampar dan parahnya kemaluan ES juga pernah di olesi balsem. Setelah viral di medsos, kabarnya pihak keluarga pelaku langsung membuat surat pernyataan damai yang di buat sepihak dan meminta ibunda ES yang tidak bisa baca tulis menandatangani surat pernyataan itu dan memberi uang sejumlah 2juta. Bahkan surat pernyataan itu juga tidak ada stempel dari desa, baik RT maupun RW. Relawan tersebut sangat berharap pada pihak terkait untuk dapat mengusut tuntas kasus yang di alami ES ini.

Sebelumnya memang viral di dunia maya sebuah video yang memperlihatkan ES dilempar ke dalam kubangan air sebanyak 2 kali oleh AS ni mas bro. Tak berhenti sampai disitu, ES juga terlihat dibonceng motor dan hampir terjatuh di desa klapanunggal cileungsi Bogor. Video yang direkam teman pelaku itupun viral di medsos dan netizen banyak yang mengecam aksi perundungan tersebut. Hal itu juga membuat Polsek Klapanunggal turun tangan dan mendatangi AS ke kediamannya pada Kamis, (22/4/2021). Kini pelaku sudah bersama Babinsa Desa Nambo Koptu Hendiyadi serta pihak pemerintah Desa.

AS tak menyangka video aksinya tersebut bisa viral dan mendapat kecaman dari netizen tuh mas bro. Menurut pengakuan nya, ia memang hanya bercanda dengan ES. Jadi pelemparan ke kubangan air itu menurutnya cuma bercandaan saja. Kini kasus tersebut diselesaikan dengan mediasi antara kedua belah pihak dengan membuat surat pernyataan agar pelaku tidak mengulangi perbuatannya lagi. Tentu saja netizen jadi geram dengan ending insiden ini. Berikut ini beberapa komen nya mas bro:

Aldzuhriarfaizar: Temen-temen dalam Penjara, nanti kalo abangnya yang hebat itu ketangkap terus satu kamar. Jangan lupa “elus-elus” ya.

kelvin_marley_2002: KPAI yg seperti ini harus sigap,..

wirrayudha: Lanjutkan proses hukum

haloveravr_: Yg kek gini harus ditegasi ! Proses hukum harus lanjut!

melixander27: Keren, surat pernyataan sepihak yang dibuat untuk menyelamatkan diri sendiri, cocok orangtua si bocah buta baca tulis, dak paham gawe cakitu..Keren gawe kamu boss, tungguke be candaan dari Allah buat kamu kagek..

official_nikeaprilia: Bercanda apa,hampir ilang nyawa anak ornag di bilang bercanda, pepatah urang tue jaman dulu. Lah tue tapi dak nue. Katek ambahn jadinyae

dyr021887: Hanya segitu aja minta mf,seandainya anak itu tenggelam di lupur itu apa cukup dngan maaf,kalau sy maafin tapi proses hukum ttp jalan agar mereka dn semua orang sekitarnya gk seperti ini lagi

hafiz_ramadhan10: Masuk ke penjaro omongi ii penesan pak

hallounaaa_: Yah gak seru kalau mediasi

apri7173: Materai lagi sebagai materai lagi

irwansyah_136: Seharusnya di proses hukum saja

_muhridwan25: Tidak semudah itu ferguso

Demikianlah info tentang Viral Nasib Bocah Korban Perundungan Yang Berakhir Damai Diatas Matrai, Netizen Geram ini. Semoga hal ini tidak terulang lagi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: