Berita Umum

3 Pelaku Hipnotis Dimassa di Cibinong, Nabrak 10 Orang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian miris, dimana 3 Pelaku Hipnotis Dimassa di Cibinong. Ya pelaku ini melaksankan aksinya lalu korban sadar dan teriak maling. Selanjutnya pelaku dikejar warga hingga nabrak tak kurang dari 10orang pengguna jalan lian.

3 Pelaku Hipnotis Dimassa di Cibinong
3 Pelaku Hipnotis Dimassa di Cibinong

3 Pelaku Hipnotis Dimassa di Cibinong

Insiden 3 Pelaku Hipnotis Dimassa di Cibinong ini dishare oleh akun IG beritakotabandung dengan statmen berikut :

Pelaku penipuan bermodus COD dan Hipnotis dikeroyok massa di Cibinong
.
Kronologi berdasarkan pengakuan pelaku saat diinterogasi: Bermula ketika di wilayah Pemda Cibinong, Pelaku yang menggunakan mobil COD dengan korban untuk jual beli HP.
.
Ternyata korban ditipu dan juga dihipnotis. Saat tersadar, korban teriak maling yang sontak dikejar warga. Pelaku yang berjumlah 3 orang kabur dengan menggunakan mobil. Dalam pelarian menabrak lebih kurang 10 pengendara dan akhirnya tertangkap di ITC Cibinong.
.
Pelaku nyaris dibakar warga, beruntung ada aparat TNI di lokasi yang mengamankan pelaku.

Via @infokabbogor24jam @infojawabarat
Video: kiriman warga
19 jam

Disinyalir hal ini terjadi pada hari Jumat, 23-04-2020 kemarin. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera lalu kemudian viral di dunia maya. Kejadianini terrekam setidaknya dalam 2 vidio viral yang beredar. Simak berikut ini link vidionya mas bro!

Klik SINI!

Yup, seperti nampak pada vidio pertama, bahwa sekelompok massa telah mengepung 3 orang dalam mobil yang disinyalir merupakan pelaku pemalakan menggunakan modus gendam atau hipnotis. Setelah dikejar dan dikabarkan menabrak tak kurang dari 10 pengguna jalan, pelaku yang menggunakan mobil ini terjebak macet di jalan raya. Saat itulah warga yang telah mengejar dan mengepung, sebagian naik ke kap mobil dan memaksa mereka untuk keluar.

Dalam vidio satu lagi, terlihat 3 pelaku yang sudah nampak menyerah, sepertinya dihakimi massa. Mereka tersudut disebuah emperan rumah. Warga pada kesel terhadap 3 terduga pelaku ini dan hendakenghajar. Namaun beberapa anggota TNI berusaha menyelamatkan 3 pria ini dari amuk massa.

Yup mas bro, demikian kilas info terkait 3 Pelaku Hipnotis Dimassa di Cibinong. Wasapadalah, kejahatan sering mengintai kita.

2 komentar pada “3 Pelaku Hipnotis Dimassa di Cibinong, Nabrak 10 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.