Ayahnya Dikunci Dalam Kamar Saat Akan Tugas Di KRI Nanggala 402, Mungkinkah ini Firasat?

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,kali ini ada sebuah video yang beredar di dunia maya tentang Ayahnya Dikunci Dalam Kamar Saat Akan Tugas Di KRI Nanggala 402, Mungkinkah ini Firasat? Berita tentang hilangnya KRI Nanggala 402 pada hari Rabu, (21/4/2021) lalu telah menyita perhatian publik luas. Hal ini dikarenakan kapal selam milik TNI tersebut dinyatakan hilang kontak dengan penyebab yang tidak jelas. Dan kini masyarakat serta pihak keluarga menanti kabar dari para awak kapal tersebut. Duka yang menyelimuti pihak keluarga bahkan dituangkan dalam rekaman video yang tersebar di dunia maya. Salah satunya video tentang seorang bocah yang mengunci ayahnya dalasm kamar agar tidak pergi bertugas Di KRI Nanggala 402.

Ayahnya Dikunci Dalam Kamar Saat Akan Tugas Di KRI Nanggala 402
Ayahnya Dikunci Dalam Kamar Saat Akan Tugas Di KRI Nanggala 402

Ayahnya Dikunci Dalam Kamar Saat Akan Tugas Di KRI Nanggala 402

Yup mas bro, video tentang Ayahnya Dikunci Dalam Kamar Saat Akan Tugas Di KRI Nanggala 402 ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat dalam video tersebut  seorang anak yang diketahui bernama Azka sedang berusaha mengurung ayahnya dalam kamar dan tidak boleh pergi kemana-mana. Setelah berhasil mengurung ayahnya, terdengar suara bundanya yang bertanya kepada bocah tersebut kenapa ayahnya dikunci. Bundanyapun akhirnya tau kalau Azka tidak ingin ayahnya pergi. Lalu bundanya memberitahu kalau ayahnya itu mau pipis dulu, karena tidak pakai pempers kayak Azka.

Videonya KLIK disini.

Diketahui bahwa Ayah Azka bernama Lettu Laut (P) Imam Adi, yang termasuk dalam 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali itu mas bro. Seakan akan bocah tersebut memiliki firasat kalau akan ada musibah yang bakal menimpa ayahnya itu. Seperti dilansir dalam Suara.com bahwa lokasi terakhir kapal selam KRI Nanggala 402 tersebut terlacak di perairan Bali, dan kemungkinan berada di palung laut berkedalaman kurang lebih 700 meter. Namun hingga Jumat (23/4/2021) malam, kapal selam tersebut belum juga ditemukan.

Kini 3 hari telah berlalu mas bro. Dan cadangan oksigen di kapal tersebut juga hanya cukup untuk beberapa hari saja. Semoga keajaiban terjadi, dan semua awak kapal selam KRI Nanggala 402 dalam keadaan selamat semuanya. Aamiin.

One thought on “Ayahnya Dikunci Dalam Kamar Saat Akan Tugas Di KRI Nanggala 402, Mungkinkah ini Firasat?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: