Kecelakaan

Detik-detik Truk Box VS Truk Box, 2 Meninggal Ditempat. Ngeri

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info tentang Detik-detik Truk Box VS Truk Box, 2 Meninggal Ditempat. Ngeri. Saat berkendara sudah pasti kita dituntut untuk selalu waspada agar selamat dalam perjalanan. Berkendara juga diperlukan stamina yang kuat dan tidak dalam keadaan mengantuk. Sebab jika lengah sedikit saja, akan fatal akibatnya dan mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Seperti yang ada dalam video kali ini nih. Sebuah truk box ditabrak dari belakang oleh truk box lain dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia di tempat.

Detik-detik Truk Box VS Truk Box
Detik-detik Truk Box VS Truk Box

Detik-detik Truk Box VS Truk Box

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Truk Box VS Truk Box ini juga diposting dalam akun facebook Biang Lakalantas yang juga diposting ulang dalam akun Instagram @bonsaibiker_official. Terlihat dalam video hasil rekaman cctv tersebut sebuah mobil truk box berhenti dipinggir jalan. Lalu supit dan keneknya turun dari mobil menuju pintu box yang ada dibelakang untuk mengeluarkan muatan yakni beberapa balok es yang akan diantarkan ke warung terdekat. Namun di detik-detik selanjutnya, tiba-tiba saja sebuah truk box menabrak langsung dari belakang yang mengakibatkan kenek mobil tersebut terpental ke samping pagar.

Videonya KLIK disini.

Namun naas nasib supir mobil truk box yang sedang membuka muatan es tersebut kabarnya terjepit dan meninggal dunia di tempat. Dan korban tewas lainnya diduga penumpang dari truk box yang menabrak. Diketahui dari keterangan video tersebut bahwa lakalantas truk boks vs truk boks ini terjadi di jalan transyogi Cileungsi Cibubur Bogor Jawa Barat pada Senin (19/04/2021) pagi. Menurut info lainnya bahwa kronologi kecelakaan tersebut terjadi akibat sopir truk box yang menabrak tersebut infonya akibat sedang mengantuk. Jadi mobil yang dikendaraainya jadi oleng kekiri lalu menabrak truk yang sedang parkir tersebut.

Demikianlah info tentang Detik-detik Truk Box VS Truk Box, 2 Meninggal Ditempat. Ngeri ini. Semoga kita selalu dapat berhati-hati dimanapun berada.

2 komentar pada “Detik-detik Truk Box VS Truk Box, 2 Meninggal Ditempat. Ngeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.