Pasutri Ketahuan Maling Helm Trus Istrinya Ditinggal. Warganet Malah Gagal Fokus

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuahvideo beredar di dunia maya yakni Pasutri Ketahuan Maling Helm Trus Istrinya Ditinggal. Warganet Malah Gagal Fokus. Di bulan puasa seperti ini ternyata aksi kejahatan masih saja sering terjadi. Ada yang dilakukan sendiri, ada yang sepasang suami istri, malah ada yang sekalian bawa keluarga dan anaknya dalam beraksi. Tapi kalau video kali ini merupakan aksi pencurian helm yang dilakukan pasangan suami istri. Mungkin lagi apes, jadi mereka ketahuan warga dan langsung kabur. Tapi istrinya malah ditinggal dan berhasil diciduk. Tapi ada hal yang bikin warganet jadi gagal fokus nih.

Pasutri Ketahuan Maling Helm Trus Istrinya Ditinggal.
Pasutri Ketahuan Maling Helm Trus Istrinya Ditinggal.

Pasutri Ketahuan Maling Helm Trus Istrinya Ditinggal

Yup mas bro, video Pasutri Ketahuan Maling Helm Trus Istrinya Ditinggal ini juga diposting dalam akun Facebook Alu Goro yang diposting ulang dalam akun Instagram @bonsaibiker_official. Terlihat dalam video tersebut seorang wanita berbaju putih dengan celana levis panjang dan memakai helm bercorak warna putih sedang berada di tengah-tengah warga yang menangkapnya akibat melakukan aksi curi helm bersama suaminya. Terlihat wanita ini kebingungan dan merengek karena ditinggal suaminya saat mencuri helm tersebut dan warga akan membawanya ke kantor polisi.

Videonya KLIK disini.

Pasutri Ketahuan Maling Helm Trus Istrinya Ditinggal`
Pasutri Ketahuan Maling Helm Trus Istrinya Ditinggal`

Lokasi kejadian diketahui di bawah jembatan Segiri Samarinda Kalimantan Timur pada hari Jumat (23/04/2021). Identitas pelaku belum diketahui. Untungnya warga tidak main hakim sendiri. Mereka langsung membawa wanita pelaku curi helm tersebut ke pihak berwajib. Si wanita dibonceng dengan motor seorang warga dan diapit oleh warga lainnya yang sepertinya tokoh agama setempat. Hal inilah yang bikin warganet jadi gagal fokus dan menuai ragam komentar, antara lain begini komentarnya:

Riza Ghuzani: Samarinda ngeri memang, parkir di islamic centre aj helm sdh d kancingd bawah jok bs hilang..

Afek Gabriell Simachida: Aduh pak uatad menang banyak nih

David David: nah2bukan muhrim pak haji ngapo pulo galak di belakng tu klu batal puaso tu.ado yg gerak ge.

Driverr Dreveer: Waduh si ojol lumayan empuk yg di blakang

Charissa Putri: pak ustad…asal bonceng aj.. ee

Yan: Benceng tiga tengah2 perempuanstatus istri orang jangan cari kesempatan pak..di ikuti dari belakang kenapa…

Bain Rempas: Nahhh…Suami siapa itu ???

Tingkir BelambanGan: Pk ustad, kayak kagak ad org laen lagi aja, lu ngapain,, itu bini org.Khilaf kali y,

Demikianlah info tentang Pasutri Ketahuan Maling Helm Trus Istrinya Ditinggal. Warganet Malah Gagal Fokus ini. Semoga suaminya bisa bertanggung jawab untuk menyerahkan diri ke pihak berwajib.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: