3 Penipu Hipnotis Bermodus COD Dikeroyok Massa Di Cibinong

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang kini ramai di dunia maya yakni tentang 3 Penipu Hipnotis Bermodus COD Dikeroyok Massa Di Cibinong. Di bulan puasa ini aksi kejahatan tetap saja masih marak terjadi. Pelaku kejahatan memiliki banyak cara dalam melakukan aksinya. Ada yang terang-terang menjambret, dan ad juga yang menggunakan cara halus dengan membuat korbannya berada di alam bawah sadar alias dihipnotis. Dan dalam video kali ini, pelaku penipuan menggunakan hipnotis yang bermodus COD yang berhasil ditangkap dan langsung dikroyok massa. Waduh ngeri.

3 Penipu Hipnotis Bermodus COD Dikeroyok
3 Penipu Hipnotis Bermodus COD Dikeroyok

3 Penipu Hipnotis Bermodus COD Dikeroyok

Yup mas bro, video Penipu Hipnotis Bermodus COD Dikeroyok ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Dalam keterangan video tersebut dituliskan bahwa pelaku memberikan keterangan tentang kejahatan yang dilakukannya terhadadap korban. Ketika diinterogasi, dapat diketahui bahwa saat di wilayah Pemda Cibinong, pelaku ini memakai mobil COD dengan korbannya itu untuk jual beli ponsel. Namun kenyataannya tidak seperti yang diharapkan, korban tersebut cuma ditipu serta juga dihipnotis.

Videonya KLIK disini.

Ketika tersadar, korban langsung teriak maling yang membuat warga langsung mengejar pelaku. Para pelaku yang berjumlah 3 orang tersebut langsung kabur dengan mengendarai mobil yang sempat menabrak kurang lebih 10 pengendara saat pelarian itu. Namun akhirnya pelaku berhasil ditangkap di ITC Cibinong. Tentu saja warga menjadi geram dan langsung mengeroyok pelaku, ada yang naik ke atap mobilnya sambil diinjak-injak dan ahkan ketiga pelaku nyaris dibakar warga. Untungnya ada beberapa aparat TNI di lokasi tersebut dan berhasil mengamankan ketiga pelaku.

Berikut ini komentar netizen:

Arbialfarisiofficial: ada yg teriak masih mulus itu

Satriabhatarakresna: Layak dspat Jempol…

Ayuurii: Kudu na kanu korupsi euy dikieu kieu mah, nu ngorupsi bansos

Sasantikaparas: Kalo udah begini yaa kasian jg tapi pas tau apa yang diperbuat yaa geram sih

Demikianlah info tentang 3 Penipu Hipnotis Bermodus COD Dikeroyok Massa Di Cibinong ini. Semoga pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatnnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: