Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry, Tangki Oli Ampe Bocor

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video tentang kecelakaan lalu lintas eredar di dunia maya yakni sebuah Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry, Tangki Oli Ampe Bocor. Ketika melakukan perjalanan, tentu yang harus selalu diwaspadai salah satunya adalah stamina pengendara. Apalagi saat mengejar waktu yang harus sampai dengan cepat dan tepat agar tidak tertinggal, seperti ke stasiun atau bandara. Kalau pengemudi dalam keadaan tidak stabil, yang ada malah bukannya sampai tepat waktu tapi jadi celaka. Seperti video yang beredar kali ini nih. Pengendara sedan toyota Camry telah alami kecelakaan dengan menarak 2 kendaraan sekaligus, yakni moge patwal polisi dan sedan Camry juga yang lagi parkir. Kok bisa ya?

Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry
Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry

Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry

Yup mas bro, video Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Seperti dilansir dalam Tempo.co.id bahwa Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Mokhamad Sigit Prabowo memberikan pernyataan tentang kecelakaan tersebut. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Patwal Polisi jenis BMW R 1200 GS, sebuah mobil dinas TNI Lemhanas jenis Toyota Camry yang lagi parkir di terminal, dan sedan Toyota Camry yang menabrak di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat siang , 23 April 2021.

Videonya KLIK disini.

Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry.
Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry.

Kronologi Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry

Pada awalnya, pengendara mobil sedan Toyota Camry bernomor B 1096 UAI ternyata sedang mengemudi dengan kecepatan tinggi dan terburu-buru untuk mengejar waktu check-in penerbangan ke Manado, Sulawesi Utara ni mas bro. Namun saat melintas di sekitar Terminal 3, pengemudi diduga mengantuk dan tidak bisa mengendalikan mobilnya itu sehingga menabrak mobil dinas TNI serta motor patwal polisi yang lagi diparkir tersebut.

Akibatnya, mobil dinas TNI itu mengalami kerusakan di bagian belakang mas bro. Lalu sepeda motor patwal polisi BMW R 1200 GS itu mengalami kerusakan yang paling parah. Moge senilai Rp 700 jutaan itu ringsek samapi tangki olinya alami kebocoran. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kini kasus kecelakaan ini masih diperiksa Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Demikianlah info tentang Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry, Tangki Oli Ampe Bocor ini. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan tetap waspada mas bro.

One thought on “Moge Patwal Polisi Ringsek Ditabrak Toyota Camry, Tangki Oli Ampe Bocor

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: