Viral Driver Ojol Dipukul Gegara Nyenggol Mobil Saat Bawa Orderan Sepeda

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video baru saja beredar di dunia maya yakni video Viral Driver Ojol Dipukul Gegara Nyenggol Mobil Saat Bawa Orderan Sepeda. Dibulan suci seperti ini sudah seharusnya kita sebagai makhluk sosial memiliki toleransi yang tinggi. Sebab mayoritas masyarakat saat ini sedang berpuasa menahan lapar dan haus. Apalagi dalam berkendara dijalan raya dalam kondisi panas terik, tentu juga dapat mengganggu konsentrasi dalam berkendara. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang driver ojol diduga tak sengaja menyenggol mobil saat dapat orderan sebuah sepeda. Namun driver ojol langsung mendapatkan kekerasan dari si pemilik mobil. Tega sekali.

Viral Driver Ojol Dipukul Gegara Nyenggol Mobil
Viral Driver Ojol Dipukul Gegara Nyenggol Mobil

Viral Driver Ojol Dipukul Gegara Nyenggol Mobil

Yup mas bro, video Viral Driver Ojol Dipukul Gegara Nyenggol Mobil ini baru diposting dalam akun Facebook milik Iman Abdul Rahman yang di posting ulang dalam akun Instagram @bonsaibiker_official. Seorang pengendara mobil berhasil merekam sebuah insiden pemukulan yang dilakukan seorang pengemudi mobil. Terlihat dalam video tersebut, seorang driver ojol yang sedang membawa orderan sepeda sedang menepi yang diikuti seorang pria plontos bertubuh besar dengan menggunakan kaos hitam. Ia terlihat sedang memarahi si driver ojol. Lalu datang pria kedua yang memakai kaos bergaris yang dengan cepatnya langsung memukul helm bagian belakang driver tersebut.

Videonya KLIK disini.

Tidak hanya sampai disitu mas bro, pria tersebut sambil memarahi driver tersebut dan kembali memukul kepala dari belakang helm driver ojol. Sayang sekali di bulan suci seperti ini masih ada aja negur orang pakai kekerasan. Kejadian di Jl.Industri Pasir Gombong Cikarang Bekasi pada Minggu 25 april 2021 pukul 16:30. Menurut info yg di dapat dari pengendara lain, abang ojol nyenggol pengendara mobil. Abang ojol ini lagi dapat order grab expres membawa sepeda. Cuma cara menegurnya pengemudi mobil pakai kekerasan, langsung mukul abang ojol itu. Dan yang melihat kejadian inipun merasa kasihan seme driver ojol tersebut.

Demikianlah info tentang video Viral Driver Ojol Dipukul Gegara Nyenggol Mobil Saat Bawa Orderan Sepeda ini. Semoga abang ojolnya diberi kesabaran dan tetap berhati-hati dalam berkendara.

One thought on “Viral Driver Ojol Dipukul Gegara Nyenggol Mobil Saat Bawa Orderan Sepeda

  • 26 April 2021 pada 07:11
    Permalink

    Paling2 nanti berakhir diatas meterai 10ribu, selama hukum tidak tegas kejadian akan berulang lagi

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: