Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur, kapal Terbelah Jadi 3 Bagian

Bonsaibiker.com – Mas ro sekalian, sebuah berita duka yang kini tersebar luas yakni Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur, kapal Terbelah Jadi 3 Bagian. Dalam minggu-minggu ini kita semua selalu mengikuti kabar terbaru dari kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak di perairan Utata Bali. Apalagi pihak keluarga yang sudah merasa ketar-ketir dengan keeradaan awak kapal selam tersebut yang merupakan salah satu bagian dari anggota keluarganya. Kini pihak keluarga merasa betapa pilu tak bisa kembali bertemu, karena telah dikabarkan bahwa Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur.

Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur
Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur

Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Sindonews.com bahwa Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengungkapkan sebuah kabar duka yakni seluruh awak kapal selam KRI Nanggala-402 dinyatakan telah gugur. Kabar tersebut merupakan serangkaian kabar lanjutan dari Panglima setelah seelumnya KRI Nanggala dinyatakan subsunk atau tenggelam.

berita terkait Anak Yang Kunci Ayahnya Korban Nanggala 402 Dikunjungi Mensos Risma, Dihibur Dan Beri Mainan

KRI Nanggala 402 Tenggelam Dibuat Candaan, Langsung Tercyduk

Video Wawancara Kru Nanggala 402, Disaat Kapalmu Sudah Menyelam Berarti Kamu Itu Sudah Mati

Dalam konferensi persnya, Minggu (25/4/2021), dengan nada berat Panglima TNI Marsekal berucap, “dengan kesedihan yang mendalam, sebagai Panglima TNI, saya menyatakan bahwa 53 personil yang on board KRI Nanggala-402 telah gugur. Prajurit-prajurit terbaik Hiu Kencana telah gugur saat melaksanakan tugas di perairan utara Bali” ujarnya. Diketahui pula bahwa pihak TNI akan memberikan sebuah penghargaan pada para prajurit yang gugur di Nanggala-402 tersebut. Dan juga akan diajukan secara berjenjang pada Bapak Presiden yakni berupa kenaikan pangkat serta akan segera di proses.

Kapal KRI Nanggala-402 Terbelah Jadi 3 Bagian

Seperti dilansir dalam Breaking News bahwa setelah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengungkapkan bukti otentik KRI Nanggala-402 yang akhirnya menyatakan telah tenggelam dan semua awak telah gugur, kini KSAL Laksamana Yudo Margono pun turut memberikan penjelasan bahwa kapal selam KRI Nanggala-402 tersebut dalam keadaan terbagi jadi 3 bagian. Badan kapal selam tersebut juga ditemukan di kedalaman laut sejauh 838 meter. Lokasi kapal selam KRI Nanggala-402 ini berhasil dideteksi oleh alat ROV kapal Swift Rescue milik Singapura.

lihat juga Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama “Sampai Jumpa”

Video Evakuasi Kapal Selam Tenggelam Diunggah Komandan Nanggala-402, “Doakan Kami Bila Muncul di Berita”

Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur.
Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur.

Demikianlah info tentang Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur, kapal Terbelah Jadi 3 Bagian ini. Semoga pihak keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi duka ini.

lihat juga Jeritan Hati Istri Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402, Baru Nikah Bulan Dua Kemarin

8 komentar pada “Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur, kapal Terbelah Jadi 3 Bagian

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: