Berita Umum

Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama “Sampai Jumpa”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang bikin hati teriris sedih kembali hadir di dunia maya yakni Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama “Sampai Jumpa”. Takdir hidup dan mati merupakan rahasia dari Yang Maha Kuasa. Manusia tidaka ada satupun yang mengetahuinya. Namun bagaimana jika manusia tersebut telah mengetahui resiko pekerjaan yang dilakukannya suatu saat akan merengut nyawanya? Tentu berbagai persiapan telah dilakukan Mulai dari kesiapan mental pribadi dan kesiapan keluarga yang akan ditinggalkan. Kini tiba-tiba saja beredar luas sebuah video yang bikin hati makin terenyuh melihatnya.

Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama
Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama

Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama

Yup mas bro, tentang Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama ini kini ramai tersebar di dunia maya. Dan video inipun juga diposting dalam akun Instagram @lambe_turah. Video yang tiba-tiba saja muncul dan bikin hati terenyuh ini memperlihatkan saat-saat awak KRI Nanggala 402 sedang berada dalam kapal selam tersebut. Bagaimana tidak, terlihat dalam video tersebut para awak kapal selam KRI Nanggala 402 itu sedang bernyanyi bersama. Mereka berkumpul di ruangan sempit tersebut, ada yang duduk dan ada yang berdiri.

berita terkait Jeritan Hati Istri Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402, Baru Nikah Bulan Dua Kemarin

Anak Yang Kunci Ayahnya Korban Nanggala 402 Dikunjungi Mensos Risma, Dihibur Dan Beri Mainan

KRI Nanggala 402 Tenggelam Dibuat Candaan, Langsung Tercyduk

Videonya KLIK disini.

Video yang memiliki durasi 22 detik tersebut menampilkan sebuah kekompakan dari awak KRI Nanggala 402 dengan menyanyikan sebuah lagu yang dipopulerkan Endank Soekamti yang berjudul “Sampai Jumpa” ni mas bro. Sekitar ada 11 anggota dari awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang sedang bernyanyi bersama dengan diiringi alat musik gitar. Dari latar belakang video tersebut dibuat, terlihat bahwa mereka sedang berada dalam kabin KRI Nanggala. Ke-11 awak tersebut menggunakan seragam serba hitam yang lengkap dengan disertai di atas kepalanya sebuah baret warna hitam juga. Dalam bagian kanan bawah video juga jelas tertulis ”KRI Naggala 402”.

baca juga Video Wawancara Kru Nanggala 402, Disaat Kapalmu Sudah Menyelam Berarti Kamu Itu Sudah Mati

Video Evakuasi Kapal Selam Tenggelam Diunggah Komandan Nanggala-402, “Doakan Kami Bila Muncul di Berita”

Demikianlah info tentang Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama “Sampai Jumpa” ini. Semoga pihak keluarga selalu diberi ketabahan.

intip juga Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur, kapal Terbelah Jadi 3 Bagian

Serpihan KRI Nanggala 402 Ditemukan, Dinyatakan Tenggelam

18 komentar pada “Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama “Sampai Jumpa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.