Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas Dalam Baku Tembak KKB Di Papua

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini beredar sebuah kabar duka yakni tentang Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas Dalam Baku Tembak KKB Di Papua. Setelah gugurnya Brigjen TNI Putu IGP Dani NK akibat serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pada hari Minggu 25 April 2021 di Beoga, Kabupaten Puncak, akhirnya presiden pun mengeluarkan perintah untuk melakukan penangkapan pada seluruh anggota KKB tersebut. Dan kini korbanpun bertambah, yakni seorang anggota Brimob tewas ditembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Ilaga Kabupaten Puncak saat baku tembak terjadi.

Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas.
Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas.

Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Advokasi.co bahwa setelah gugurnya Brigjen TNI Putu IGP Dani NK yang tewas di tembak KKB saat terjadinya penghadangan ketika ketika iring-iringan Satgas BIN dengan Satgas TNI-Polri yang sedang lakukan perjalanan ke Kampung Dambet, kini presiden pun telah memerintahkan Panglima TNI dan Kepala Kepolisian Indonesia untuk menangkap semua anggota KKB di Papua. Dan Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayor Jenderal TNI Achmad Riad juga menegaskan bahwa TNI siap membantu polisi dalam menangkap seluruh anggota KKB tersebut.

baca juga Suami Gugur Di Timor Timur Dan Kini Anaknya Gugur Bersama Nanggala 402, Bikin Pilu

Anak Yang Kunci Ayahnya Korban Nanggala 402 Dikunjungi Mensos Risma, Dihibur Dan Beri Mainan

KRI Nanggala 402 Tenggelam Dibuat Candaan, Langsung Tercyduk

Dan kini, seperti dilansir dalam Tribunbali.com bahwa pada Selasa 27 April 2021 siang telah ertambah lagi 1 korban nih mas bro. Yakni seorang anggota Brimob bernama Bharada I Komang Wira Natha yang telah gugur saat terjadinya baku tembak dengan KKB di Ilaga Kabupaten Puncak terjadi. Selain itu juga ada 2 anggota kepolisian lainnya yang juga mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. Mereka adalah  Ipda Naton Tonapa dan Bripka Moh Syaifudin.

intip juga Video Wawancara Kru Nanggala 402, Disaat Kapalmu Sudah Menyelam Berarti Kamu Itu Sudah Mati

Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama “Sampai Jumpa”

Video Evakuasi Kapal Selam Tenggelam Diunggah Komandan Nanggala-402, “Doakan Kami Bila Muncul di Berita”

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri mengungkapkan bahwa ketiga korban tersebut kini telah dievakuasi ke Mimika dengan Helikopter dari Ilaga mas bro. Hingga saat ini seluruh aparat gabungan masih kontak tembak dengan KKB di Kampung Makki Distrik Ilaga Timur sejak pukul 08.00 WIT. Demikianlah info tentang Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas Dalam Baku Tembak KKB Di Papua ini. Semoga seluruh anggota KKB tersebut segera tertangkap agar tak ada korban selanjutnya.

intip juga Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur, kapal Terbelah Jadi 3 Bagian

Serpihan KRI Nanggala 402 Ditemukan, Dinyatakan Tenggelam

Ayahnya Dikunci Dalam Kamar Saat Akan Tugas Di KRI Nanggala 402, Mungkinkah ini Firasat?

4 thoughts on “Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas Dalam Baku Tembak KKB Di Papua

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: