Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B, Ternyata Milik Kakaknya Aqil Savik Kiper Persib

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang kini viral di duniamaya salah satunya yakni video Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B, Ternyata Milik Kakaknya Aqil Savik Kiper Persib nih. Diketahui bahwa beberapa hari yang lalu telah diadakan pertandingan sepak bola antara Persib dan Persija. Dalam pertandingan tentu akan ada yang namanya kalah dan menang. Bagi yang menang sudah pasti akan gembira luar biasa. Namun untuk yang kalahpun seharusnya bisa berbesar hati dan bisa tetap menjaga persaudaraan. Namun terkadang ada saja OKNUM yang mencoreng nama baik satu golongan. Seperti pada video kali ini nih. Oknum suporter lampiaskan kekalahan dengan mencoret-coret mobil yang ternyata milik kakak perempuannya Aqil Savik, seorang kiper dari Persib.

Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B`
Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B`

Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B

Yup mas bro, video Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B ini juga diposting dalam akun Instagram @infobandungkota. Dalam keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa beberapa OKNUM suporter terlihat mencoret-coret mobil berplat polisi B di kota bandung pada Minggu (25/4/2021) malam. Insiden ini terjadi setelah berlangsungnya laga Persib dan Persija. Dan kebetulan dalam pertandingan itu Persib alami kekalahan .

Videonya KLIK disini.

Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B,
Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B,

Terlihat dalam video tersebut situasi ramai dengan kendaraan sepeda motor mas bro. Namun dari arah berlawanan, sebuah mobil  plat B terlihat terhenti karena kesulitan untuk lewat. Namun tiba-tiba saja beberapa OKNUM suporter langsung mencoret-coret mobil berplat B tersebut dengan menggunakan pilox. Setelah kejadian tersebut, akhirnya diketahui bahwa ternyata mobil yang dipilox itu adalah milik kakak perempuannya Aqil Savil (22 thn) yakni Kiper Muda Persib Bandung yang saat ini bermain di Bandung United

Tentu saja dengan kejadian ini membuat Aqil Savik meluapkan kekecewaannya lewat akun Instagram miliknya ni mas bro. Ia memposting di Instastory-nya yakni foto mobil hitam berplat B dicoret-coret oleh beberapa orang yang tak dikenal. Ia mengungkaopkan ahwa pengendara mobil itu merupakan kakak perempuannya yang membawa mobil seorang diri. Aqil Savik sangat kecewa dengan aksi anarkis OKNUM tersebut. Aqil menulis “Sangat-sangat kecewa!”.

Tulisnya lagi, “kecewa tapi tidak dengan cara begini dan tidak harus seperti ini! Tidak ada team yang mau kalah, semua pasti ingin memberikan yg terbaik dan menang! Jujur sangat kecewa. Jangan mencoreng nama baik. Saya tahu ini pertandingan penting, meyangkut harga diri. Tapi kalian hanya bisa mendukung disaat menang saja? Tidak dengan kekalahan? Itu yang dinamakan suporter? Jadilah suporter yang dewasa, sepakbola sejatinya adalah hiburan untuk masyarakat dan alat pemersatu bangsa bukan pemecah,” ungkapnya.

Lalu pada akun @raigunatesar yang kemungkinan milik kakak Aqil terlihat foto mobil yang dicoret-coret dan menulis, “Tolong lah jangan mentang2 plat B, warga Bandung kok gini sih, padahal ade saya juga pemaen Persib @aqil savik @persib” tulisnya singkat. Demikianlah info tentang Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B, Ternyata Milik Kakaknya Aqil Savik Kiper Persib. Semoga tidak ada lagi oknum yang memecahbelahkan persatuan persepakbolaan kita.

.

One thought on “Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B, Ternyata Milik Kakaknya Aqil Savik Kiper Persib

  • 27 April 2021 pada 19:39
    Permalink

    Stop kefanatikan untuk menjaga persatuan

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: