Tilang

Viral Mobil Terobos Polantas Yang Diduga Halangi Untuk Mudik, Duh Nekad

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya yakni video Viral Mobil Terobos Polantas Yang Diduga Halangi Untuk Mudik, Duh Nekad. Kita ketahui bersama bahwa pemerintah telah mengeluarkan peraturan tentang larangan mudik pada tanggal yang telah ditentukan. Namun mungkin dari masing-masing daerah memiliki kebijakan yang tidak sama. Ada yang sejak dini sudah mulai menjalankan larangan mudik tersebut. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah mobil nekad terobos polisi lalu lintas yang diduga melarangnya untuk mudik.

Viral Mobil Terobos Polantas
Viral Mobil Terobos Polantas

Viral Mobil Terobos Polantas

Yup mas bro, video tentang Viral Mobil Terobos Polantas ini juga diposting dalam akun Instagram milik @viralyes. Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil berwarna putih sedang dikelilingi beberapa polisi lalu lintas sebab pemilik mobil tidak bersedia untuk menepikan kendaraannya dan seperti hendak terus melanjutkan perjalanannya. Akhirnya polantas ada yang menggedor-gedor jendela pengemudi dan ada yang juga memegang bagian depan mobil.

baca juga Nekad Mudik Siap Diisolasi Di Rumah Tahanan Militer Jaman Belanda, Hiy Angker

Daftar Titik Penyekatan Larangan Mudik 6-17 Mei 2021 di Jawa

Videonya KLIK disini.

Viral Mobil Terobos Polantas.
Viral Mobil Terobos Polantas.

Namun perintah dari para Polantas tersebut tidak dihiraukan dan malah terus tancap gas perlahan dan lama-lama seperti memaksa jalan, akhirnya polantas dan lainnya menghindar dari mobil yang langsung melaju kencang itu mas bro. Sayangnya dari rekaman video tersebut tidak terlihat jelas nomor plat mobilnya, juga tidak ada keterangan lokasi dan kapan insiden tersebut terjadi. Namun postingan video ini menuai komentar warganet, kira-kira begini komennya:

Miasutardi: Setahun sekali kita pulang kampung utk nengok bapak yg sudah tua dan ziarah ke makam mama.dan silaturahmi sama keluarga .insyaallah kita jaga kesehatan dan kita sehat ..kita hanya ingin nengok orang tua.mol mol tempat hiburan buka ..napa pintu rumah kami harus di tutup

pnomo9975: sampe segitu nya biarin aja si suruh lewat hadeh

w4r_n1n9: Jurus terakhir saat terdesak petugas..kabooorrrrrr

lihat juga Boleh Mudik Lebaran 2021, Tapi Ikuti Syarat-syarat Ini Nih!

agus.setyowati.182: Kangen keluarga.urusan tilang.nti aja di rumah

adekantari503: Enak aja mau tembak…ada tu kedengarannya …tembak tembak…

vitaryperdanakusuma: Ya Allah , kangen keluarga

Demikianlah info tentang Viral Mobil Terobos Polantas Yang Diduga Halangi Untuk Mudik, Duh Nekad ini. Kita tunggu info lanjutannya mas bro.

intip juga Warga Dilarang Mudik Lebaran 2021 Ini, Pemerintah Minimalisir Risiko Penularan Covid-19

75 komentar pada “Viral Mobil Terobos Polantas Yang Diduga Halangi Untuk Mudik, Duh Nekad