Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan Yang Dibawa Bapaknya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kabar duka juga datang dari dunia maya yakni seorang Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan Yang Dibawa Bapaknya. Saat ini aksi kejahatan masih banyak meraja lela. Ada yang terang-terangan melakukan aksinya, ada juga yang terselubung untuk menghabisi korbannya. Seperti sebuah kisah duka yang beredar kali ini nih. Sebuah keluarga terkena dampak dari kajahatan seseorang yang ingin mencelakakan musuhnya. Tapi yang kena malah keluarga tak bersalah ini, kasihan.

Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan
Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan

Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan

Yup mas bro, info tentang Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatan_jogja. Dalam postingannya tersebut terlihat sebuah foto seorang anak laki-laki berpeci yang diduga telah meninggal dunia. Kronologinya pun dikisahkan dalam postingan tersebut yang dibawahnya tertulis Via : Fahmi ansy, yang kemungkinan sebagai penulis kisah ini yang diceritakan oleh ibu korban.

lihat juga Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas Dalam Baku Tembak KKB Di Papua

Detik-detik Pemotor Tabrak Palang Kereta, Sampai Patah Palangnya

Kronologi Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan

Wanita tersebut menceritakan musibah yang menimpa tetangga desanya belum lama ini mas bro. Korban bernama Naba yakni siswa SD Muh Karangkajen IV Yogyakarta. Awal mulanya musibah tersebut terjadi yaitu saat ayahnya Naba yang bekerja sebagai driver ojol sedang beristrirahat dan sholat ashar di Masjid. Saat itu ada seseorang yang minta tolong secara of line, meminta tolong untuk mengantarkan sebuahbungkusan yang didalamnya terdapat 2 kotak dengan menyertai alamat yang akan dituju.

Setelah ayahnya Naba sampai alamat yang di tuju, ternyata orang yang dikasih bungkusan tersebut tidak mau menerima bungkusan tersebut dengan alasan tidak mengenal si pengirim mas bro. Lalu orang tersebut langsung bilang kalau bungkusan itu buat bapak saja. Akhirnya ayahnya Naba pun pulang dengan membawa bungkusan tersebut.

baca juga Viral Mobil Terobos Polantas Yang Diduga Halangi Untuk Mudik, Duh Nekad

Polisi Ciduk Emak Viral Yang Masuk Tol Pakai Kartu Elektronik, Terancam Pidana

Saat tiba berbuka puasa, keluarga inipun mulai berbuka puasa bersama mas bro. Dibukalah bungkusan yang dibawa ayahnya tadi oleh Naba. Ternyata isinya sate lontong yang lezat. Naba yang mendapat ta’jil isi nasi gudeg itu langsung meminta ayahnya untuk untuk bertukar menu. Naba yang makan lontong dan sate, sementara ayahnya yang nasi gudek miliknya. Kemudian Naba pun minta disuapin sama ibunya  dan baru menyuapi setengah sendok lontong sama bumbunya. Belum makan satenya.

Ketika ibunya ke belakang, Naba menghampiri dan mengatakan kalau sate lontongnya itu buat ibunya saja. Dan beberapa menit kemudian tia-tiba Naba jatuh dan pingsan. Ibunya yang juga baru makan lontong bumbunya pun ikut pingsan. Menurut penuturan ibunya itu rasa makanan yang dimakan oleh ibu dan anaknya itu terasa pedes pahit dan seperti nyangkut ditenggorokan. Si ibu berhasil dapat disembuhkan, namun Naba tak tertolong dan meninggal dunia. Keesokan habis shubuh teman-temannya ikut menyolati dan membacakan doa tahlil buat Almarhum Naba.

intip juga Oknum Suporter Pilox Mobil Plat B, Ternyata Milik Kakaknya Aqil Savik Kiper Persib

Suami Gugur Di Timor Timur Dan Kini Anaknya Gugur Bersama Nanggala 402, Bikin Pilu

Demikianlah info tentang Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan Yang Dibawa Bapaknya ini. Semoga kasus ini segera diusut pihak berwajib dan semoga pihak keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan hatinya. Aamiin.

4 thoughts on “Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan Yang Dibawa Bapaknya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: