Berita Umum

Gadis Kecil Disuruh Ngemis Viral, Hasil Sedikit Langsung Kena Pukul. Pelaku Diciduk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang beredar di dunia maya tentang Gadis Kecil Disuruh Ngemis Viral, Hasil Sedikit Langsung Kena Pukul. Pelaku Diciduk. Seharusnya masa kanak-kanak menjadi masa yang menyenangkan dan penuh dengan waktu bermain. Namun tidak sedikit dari anak-anak disekitar kita yang mengalami kekerasan baik di dalam rumah sendiri maupun di luar rumah. Akhirnya anak sering terlihat murung dan memiliki trauma yang mendalam. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih.

Gadis Kecil Disuruh Ngemis Viral
Gadis Kecil Disuruh Ngemis Viral

Gadis Kecil Disuruh Ngemis Viral

Yup mas bro, video tentang Gadis Kecil Disuruh Ngemis Viral ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat pada video pertama, seorang wanita memakai baju kaos pink hitam sedang berdiri didepan sebuah toko. Lalu tiba-tiba seorang gadis kecil menghampiri dengan menjulurkan tangannya seperti memberikan sesuatu. Ternyata gadis kecil itu disuruh mengemis dan hasilnya disetorkan ke wanita tersebut. Lokasinya diketahui yakni di Simpang Lampu Merah RS Charitas Palembang.

baca juga Video Ketawan Gak Puasa Ini Bikin Warganet Ngakak, Untung Ada Kucing

Pria Ini Nekat Pecahkan Kaca Mobil,Kecewa Dengan Peraturan Larangan Mudik

Videonya KLIK disini.

Namun sesaat kemudian wanita tersebut memukul anak itu mas bro. Ternyata anak itu menyetorkan uangnya dengan jumlah yang sedikit dan membuat wanita itu marah. Sebenarnya masih ada lanjutan videonya yang memperlihatkan perlakuan kasar wanita itu pada gadis kecil ini. Namun tak tega melihatnya. Dan pada video kedua, setelah adanya laporan tentang tindakan kekerasan dan eksploitasi anak,akhirnya pihak dari unit PPA Satreskrim Polresta Palembang menangkap wanita tersebut. Berikut ini beberapa komentar netizen:

Dodyfirmansyahm: Ternyata ada di dunia nyata, apa saya selama ini polos menganggap dunia ini baik2 saja..

ovatiano.putra: ini cuman 1 dari sekian banyak kasus eksploitasi anak, kasian bgt korbanya di renggut masa kecil dan masa depanya

s.r.i_u.t.a.m.i: Jerattt seumur hidup d penjara

lihat juga Viral Emak-emak Ngobrol Tengah jalan, Ampe Bikin Macet. Netizen: “Biasalah..”

Rela Tidur Dan Sahur Di Depan Kantor BRI, Penerima BLT: “Rumah Kami Jauh..”

maskiruntv: Miris dan kasian ya anak kecil dijadikan tempat belas kasihan orang lain , dia enak nunggu tanpa kerja bisa makan… Ayo dinas terkait sering” sidak di lamer … ciduk pelaku eksploitasi anak…dijakarta apa lagi,,,,

Demikianlah info tentang Gadis Kecil Disuruh Ngemis Viral, Hasil Sedikit Langsung Kena Pukul. Pelaku Diciduk ini. Semoga pelaku lainnya yang telah mengeksploitasi anak juga dapat segera diciduk. Kasihanilah anak-anak..

intip juga Bertambah 1 Anggota Brimob Tewas Dalam Baku Tembak KKB Di Papua

Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan Yang Dibawa Bapaknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.